Sirkuit Road Race Majalengka Tinggal Menunggu Waktu

OtomotifZone.com-Majalengka. Menindaklanjuti janji Bupati Majalengka beberapa bulan lalu pada event LA Light Open Road Race series 2012 yang menjanjikan akan segera bikin sirkuit permanen akan menjadi kenyataan.

Kabar gembira ini disampaikan Haris Tommy selaku Komisi balap motor Pengprov IMI Jabar yang diundang secara khusus oleh pemda Majalengka yang diwakili Kadisporbudpar, bahwa tidak lama lagi akan segera dibangun sirkuit permanen balap motor.

Lebih kurang 3.7 Hektar lahan yang disediakan pemerintah Kabupaten Majalengka berada di kecamatan majalengka dengan akses yang sangat mudah dijangkau karena jarak dari Jalan utama hanya 1 KM.

Haris Tommy sudah konsultasi dengan Oke D Junjunan selaku ketua pengprov untuk segera membantu memfasilitasi bikin layout design sirkuit agar benar-benar bermanfaat dan tanpa cela.

Kita tunggu secepatnya, agar penyebaran bibit balap Jabar semakin banyak dan lebih jauh aksi kebut-kebutan dijalan akan tereliminir dengan sendirinya…selamat Kabupaten Majalengka.(edi)

Switch to our mobile site