Akan Dijalankan 10 Putaran, Berikut Jadwal MCP 2021

306

OtomotifZone.com – Jakarta. Kali ini redaksi Otomotifzone akan membahas balap di negri sebrang, Malaysia. Ajang balap roda dua Malaysian Cub Prix menjadi salah satu sorotan dunia. Karena banyak juga jebolan event ini yang berkarir ditingkat balap dunia. Untuk tahun 2021 mereka sudah mengumumkan jadwal balap mereka. Akan ada 10 putaran yang dijalankan pada tahun 2021.

Dari 10 putaran yang akan dijalankan, Sepang Selatan akan menjadi tuan rumah pertama. Dan putaran pertama ini akan diselenggarakan bulan depan (20-21/3/21) di Sirkuit Sepang Selatan, Malaysia. Tapi sangat disayangkan, meski akan jalani 10 putaran panitia masih belum bisa pastikan semua sirkuit yang akan menjadi tuan rumah.

Namun panitia sudah memberikan tanggal berapa saja putaran dijalankan. Seperti halnya putaran lima. Panitia sudah menentukan tanggal putaran lima yang akan diselenggarakan (9-10/7/21). Akan tetapi penyelenggara belum bisa pastikan di mana putaran lima dijalankan.

Ada dua putaran yang belum ditentukan di mana akan dijalankan. Pertama putaran lima dan kedua putaran sembilan. Dua putaran ini belum ditentukan tapi segera akan diberitau di mana akan diselenggarakan.

Wah ajang balap bergengsi di Malaysia sudah keluar jadwal dan tempat. Lalu Indonesia kapan akan mulai ya ajang balap berskala Nasional? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone. Dan berikut jadwal Malaysian Cub Prix.