Bayu Bangun Persada Resmi Rombak Skuad di 2024

1058
Bayu Bangun Persada Rombak Squad di 2024

Otomotifzone.com – TANGERANG SELATAN. Bayu Bangun Persada atau yang telah dikenal dengan panggilan BBP, pada tahun 2024 ini dengan matang dan tegas. Merombak skuadnya pada tahun ini. Ini telah menjadi keputusan yang bulat dari sang owner, Bayu Endaryanto.

Hal tersebut disampaikan secara lugas kepada Penulis oleh Bayu BBP. Dalam sambungan telpon yang mengarah serius pada perkembangan tim di tahun 2024 ini. Sususan formasi ini berubah pada sektor pembalap utamanya, selain itu juga mengarah kepada event mana yang akan serius dijalankan.

Salah satu pemilik catatan waktu tercepat yang menjadi rekor Nasional, menjelaskan hal ini secara eksklusif melalui sambungan telpon Whatsapp. “Untuk 2024 ini, resmi pembalap kita hanya Ilham Unyil dan ini tentunya tetap dibagian Seeded. Topik Maulana yang pada Pemula sebelumnya, resmi berakhir kerja samanya dengan BBP,” tegas nada dari Bayu Endaryanto kepada Penulis langsung.

Bayu Endaryanto, Owner Bayu Bangun Persada

“Pada sektor juru kunci mesin, tetap sama formasinya berpusat kepada TYL Racing Jogja. 2tak tetap sama Yahya pusatnya, 4tak bersama MBKW2, Matic kepada Moon Racing. Lalu buat eventnya, akan berfokus di IDC. Event-event lainnya, hanya akan mengikuti saja,” tandasnya kembali.

Topik Maulana (Kiri) Resmi Berakhir Kerjasamanya Dengan BBP

Sebuah kabar yang mengejutkan tentunya, datang dari salah satu drag bike papan atas Nasional tersebut. Pasalnya tim tersebut terkenal dengan sangat solidnya dari seluruh lininya. Namun dengan bergulirnya 2024, sangat amat disayangkan harus mengakhiri kerjasama dengan pembalap Pemula didikannya Topik Maulana.

Bagaimana dengan kelanjutan dari tim  ini? Termasuk siapakah pengganti dari Topik? “Slot dalam Pemula kita masih kosongkan terlebih dulu. Sambil menunggu itu, BBP juga akan memilah siapa yang akan meggantikannya, nantikan saja,” tutup dari lelaki penggemear seluruh olahraga itu.