BDS318 BYDIEL Hotel Cianjur, Kepincut Sandi Irawan Untuk 2018

1136
Team bersama Sandi Irawan
Team bersama Sandi Irawan

Otomotifzone.com – Bandung. Team balap grasstrack asal Cianjur, Jawa Barat yaitu BDS318 BYDIEL Hoel Cianjur kembali menunjukan prestasinya yang sangat meningkat di mana pada gelaran event kejuaraan grasstrack di majalengka, Jawa Barat (23-24/12). Team asal Cianjur kembali merah gelar juara umum dengan pembalap yang berasal dari Bandung Jawa Barat yaitu Sandi Irawan.

Setelah meraihnya gelar juara umum owner dari team asal Cianjur rupanya akan mengikuti event yang lebih spektakuler, dimana Kejurnas Grasstrack dan Powertrack 2018 akan di ikutinya full seri oleh team kota Tauco ini juga ingin benar – benar totalitas turun di grasstrack 2018

Bayu Eka Prayoga

“Ya saya ingin 2018 lebih totalitas turun di grasstrack” Ungkap Bayu Eka Prayoga selaku owner dari team tersebut.

Dan manager dari team ini juga mengungkapkan bahwa 2018 akan lebih fokus di Kejurnas grasstrack dan Powertrack nanti.

 

“Ya setelah kita mendapatkan juara umum di majalengka kemarin kita akan turun di Kejurnas grasstrack dan Powertrack 2018 nanti” ungkap Gita Pratama kusnadi selaku manager team.

Sandi Irawan
Sandi Irawan

Wah semakin seru nampaknya persaingan kejurnas grasstrack dan powertrack di tahun 2018 nanti, lalu siapakah yang akan membela team ini ? apakah Sandi Irawan akan tetap balap bersama team ini lagi untuk 2018 ? atau akan hengkang memilih team lain untuk balap kejurnas grasstrack dan powertrack 2018 ? semua itu terjawab singkat oleh Sandi Irawan.

“Belum tau mas, ya kita tunggu saja nanti biar waktu yang menjawabnya” Ungkap Sandi Irawan.

Biarkan waktu yang menjawab, jawaban dari Sandi Irawan terdengar sudah oleh kita semua, lalu siapakah yang akan mengisi team pengusaha hotel di Cianjur ini, kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya nanti.

Penulis : Agis Maulana, Editor : EIB | Foto : team OZ