Begini Regulasi Kelas “ANYAR” Bodisa

44
matic series bodisa
Kelas Terbaru Yang Akan Terlaksana Di Drag Bike Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Hanya tinggal menghitung beberapa hari saja, sebuah hajat besar milik dari Racing Organizer asal Kota Tangerang Selatan – Banten akan menggelar acaranya. Siapa dia? Tidak lain tak bukan adalah Bodisa Motor Sport. Salah satu Racing Organizer yang tidak pernah henti untuk mewadahi para pebalap baik balap lurus, balap nikung, hingga balap tanah ini selalu mengadakan balapan, tentunya guna menampung dan mewadahi para pecandu balapnya.

Pada akhir pekan ini klub motor besutan Haji Pesek nama beken sang pentolannya ini, akan menjajakan balapan drag bike 201 meter, yang akan berlangsung di Sirkuit NP TNI-AU Cicangkalm Bogor – Jawa Barat (19-20/6/2021). Sejatinya telah disiapkan sebanyak 25 kelas akan dilangsungkan balapannya. Namun pada akhir pekan nanti, Bodisa memiliki beberapa kelas terbaru.

Sebanyak 3 kelas baru akan mewajahi balap milik Bodisa Motor Sport tahun 2021 ini. Di mana ada kelas Bracket 9 Detik Wanita, All Matic Series NON BU (Max 250cc), dan juga FU Standar Dar Wungkul. Namun pada sampai belakangan ini, banyak yang menanyakan akan regulasi pasti dari kendaraan yang akan dibalapkan pada kelas tersebut. Secara tegas pihak penyelenggara pun buka suara dan memberikan arahan pasti aturan di kelas tersebut.

Tidak banyak aturan yang dibuat dan tentunya tidak membuat pusing rekan-rekan sejawat otomotif drag bike. Secara rinci Bodisa Motor Sport memberikan keterangannya di bawah ini. Yuk Simak dengan seksama dan jangan sampai salah paham.

regulasi bodisa
Regulasi Kelas Terbaru Bodisa Motor Sport

Sudah jelas bukan apa saja yang harus dilakukan untuk kelas tersebut. Untuk kelas Bracket 9 Detik Wanita tidak ada regulasi rinci, yang terpenting hanyalah pebalap wajib Wanita, dilakukan seperti race bracket time 9 detik. Apabila masih ragu dan mempertanyakan mengenai 2 kelas di atas tersebut, All Matic Series dan FU Standar Dar Wungkul, bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia pada flyer/ pamflet drag bike bodisa. Ataupun datang langsung ke Sekretariat Bodisa Motor Sport.