Berhasil Podium Juara Di Seven Mini Major West 2021, Sheva Ardiansyah Rampungkan Misi Di Amerika

282

OtomotifZone.com-California. Sesuai rencana, selama sebulan di Amerika buat belajar dan mengikuti beberapa event disana akhirnya cukup memuaskan hati Sheva Ardiansyah. Apalagi event tujuan terakhir disana berhasil diraih dengan juara. Gelaran kemarin selama tiga hari adalah Seven Mini Major West 2021. Lokasi di State Fair Raceway, California.

Sheva ikut kelas Girls 85/Supermini 12-16th dan kelas Supermini 3 Open. Pada kelas Girls race 1 podium pertama, race kedua runner-up dan race ketiga kembali ke posisi pertama. Overall hasil point Sheva juara. Sementara pada kelas Supermini 3 Open yang isinya 35 rider dan banyak lakinya Sheva di race pertama posisi 12 walau ada kendala kopling. Lanjut race berikutnya pos 11, dan race terakhir pos 14.

“Ini pertama kali aku ikut di Mini Major, dan ternyata hasilnya diluar ekspektasi, Finish 1-2-1 di Girls 12-16yrs Class dan P1 Overall. Sempat ada trouble kopling di hari kedua, tapi aku tetap bisa bermain dengan ritme bagus. Hasilnya aku bisa P12 overall di kelas Supermini 3 Open dari 35 peserta pria. Terima kasih buat semua sponsor, Om Mevans dari OneSixEight Racing Team, KYT Helmet, Caleb Tennant pelatihku selama disini, dan semua orang yang sudah mendukungku dalam event ini,” kata Sheva.

Pergi jauh ke luar negeri dan bisa ikuti irama persaingan dengan pembalap disana adalah hal special. Misi Sheva lebih dari cukup untuk memupuk spirit balapnya menghadapi persaingan di event dalam negeri yang sudah mulai bergeliat lagi.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa