Blazer Indonesia Club: Halal Bihalal Berhadiah Mobil.

335

OtomotifZone.com – Madiun. Meskipun sudah lewat lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, tidak menyurutkan Blazer Indonesia Club (BIC) untuk terus menyambung tali silaturahim. Terbukti, Komunitas yang berdiri sejak tahun 2001 dengan anggota sebanyak 3000 lebih ini menggelar temu kangen bertajuk “Rukun Agawe Santoso” bagi sesama anggota BIC yang digelar di kota Pendekar, Madiun Jawa Timur pada Sabtu-Minggu (25-26/6).

Heri Santoso, ketua panitya Halal Bihalal Nasional Blazer Indonesia Club menyampaikan bahwa momen ini sudah ditunggu-tunggu semua anggota BIC.

Heri Santoso, ketua panitya Halal Bihalal Nasional Blazer Indonesia Club

“Halal Bihalal Nasional ini merupakan agenda tahunan BIC. Namun selama pandemi kemarin terpaksa kami meniadakan kegiatan ini demi kebaikan bersama,” jelasnya kepada Otomotifzone.com.

Membaiknya kondisi saat ini tidak disia-siakan oleh pengurus pusat BIC. Musyawarah singkatpun dilakukan guna menggelar Halal Bihalal Nasional.

“Kebetulan Blazer Cuk Jawa Timur (BIC Rayon Jawa Timur) yang paling siap menjadi tuan rumah Halal Bihalal. Setelah berkoordinasi, kami memutuskan kota Madiun sebagai lokasi HBH Nasional apalagi didukung oleh bapak Maidi SH, Walikota Madiun. Acara ini juga sekaligus menyemarakkan hari jadi kota Madiun ke-104 tahun,” ujar Harjuna Wartawanhudi, Wakil DanYon Blazer Cuk Jawa Timur.

Harjuna Wartawanhudi, Wakil DanYon Blazer Cuk Jawa Timur

“Karena masih pandemi, target kami hanya 150 KR. Ternyata antusiasnya cukup tinggi sehingga yang registrasi sebanyak 254 KR bahkan beberapa sampai kami tolak. Masing-masing anggota yang hadir membayar uang registrasi sebesar Rp. 150.000. Mereka mendapatkan satu paket goodie bag (mug, stiker, bendera start, dan no lambung). Yang menarik adalah semua peserta yang hadir berkesempatan mendapatkan beberapa doorprize dan grand prize 1 unit mobil Blazer SOHC keluaran 1999/2000 dengan cara diundi,” imbuhnya.

Hadiah Utama 1 unit Mobil Blazer SOHC

Lebih lanjut Harjuna menyampaikan bahwa doorprize merupakan sumbangan dari anggota BIC. Sedangkan grand prize merupakan sumbangan dari Blazer Cuk Jatim beserta Panitya Pusat.

“Siapapun yang mendapatkan hadiah utama mobil Blazer, tidak dipungut biaya sepeserpun dan langsung bisa dibawa pulang. Kami juga menyediakan mobil towing untuk membawa hadiah utama ke rumah pemenang,” tutupnya.

Ajang silaturahim anggota BIC
Rukun agawe Santoso
Polo pendem sebagai hidangan pembuka
Orkes Dandut menjadi musik penghibur komunitas
Hiburan pencak silat sebagai simbul Madiun kota Pendekar
Pemberian Cindera Mata kepada perwakilan Walikota Madiun
Pemenang video Halal Bihalal BIC di sosial media
Semakin malam semakin meriah
Pemberian plakat kepada perwakilan Rayon BIC
Grand Prize mobil Blazer diboyong ke Purwokerto
Salah satu mobil Blazer anggota Blazer CUK Jatim yang jadi ikon acara HBH BIC 2022

Wah salut buat kebersamaan Blazer Indonesia Club.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS