Bodisa Tepati Janji, Door Prize Berjalan Sampai Minggu, Hadiah Makin Gila!

111
Kemeriahan Door Prize Bodisa

Otomotifzone.com – Bogor. Segudang hadiah disiapkan oleh Bodisa Motor Sport, dalam balapannya kali ini di Bodisa Drag Bike 201M Nirwana Hill Serpong. Balapan selama dua hari tersebut, Sabtu-Minggu (18-19/3/2023), berlangsung di Sirkuit Non Permanen Nirwana Hill Serpong, Bogor – Jawa Barat.

Hadiah yang diberikan oleh panitia, bukan hanya tertuju kepada Pembalap dan Tim yang berhasil menjadi juara dalam gelaran balap drag bikenya. Tetapi juga kepada penonton yang hadir dalam kejuaraan tersebut. Berbagai macam hadiah disiapkan untuk membuat penonton yang hadir, agar merasa puas dengan hadir di acara balap lurus tersebut.

Haji Bahrudin Bersama Pemenang Door Prize
Haji Bahrudin Bersama Pemenang Door Prize

“Kali ini berbagai macam hadiah disiapkan, kategorinya hampir sama seperti kemarin berbagai macam sparepart. Tapi kali ini lebih banyak. Alhamdulillah semuanya keluar, dan antusiasnya tinggi sekali,” terang Haji Bahrudin kepada Penulis langsung.

Haji Bahrudin Bersama Pemenang Door Prize
Haji Bahrudin Bersama Pemenang Door Prize

Siapa sangka, biasanya penonton seusai balap, hanya tersisa sedikit. Namun begitu, selama pementasan balap Bodisa. Masih begitu ramai.

“Pastinya senang mas, bisa dapat hadiah percuma. Di mana kalau beli secara langsung harganya lumayan,” jelas salah satu penerima hadiah door prize kepada Otomotif Zone.