Bursa Rider MotoGP Memanas! Enea Bastianini Dan Maverick Vinales Bela Red Bull KTM Tech3 Musim Depan

424

OtomotifZone.com – Prancis. Dalam perkembangan yang mengejutkan di dunia MotoGP, Enea Bastianini dan Maverick Viñales akhirnya terpublikasikan bergabung dengan tim Red Bull KTM Tech3 untuk musim balap mendatang. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh tim Tech3 juga MotoGP pada hari Kamis.

Enea Bastianini, yang saat ini berlaga untuk tim utama Ducati, langsung bergabung dengan Red Bull KTM Tech3 setelah posisinya digantikan oleh Marc Marquez. Sebenarnya sudah banyak terpublikasi oleh media Eropa tentang gabungnya ke kubu Tech 3. Sementara itu, Maverick Viñales, yang saat ini bersama Aprilia Racing Team, tiba-tiba lompat memperkuat skuad Red Bull KTM Tech3. Viñales, yang pernah jadi pembalap Yamaha. Nampaknya ada kekecewaan keluarnya Vinales dari Aprilia.

Tim Principal Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal, menyatakan kegembiraannya atas kedatangan dua pembalap berbakat ini. “Kami sangat antusias menyambut Enea dan Maverick ke dalam keluarga Red Bull KTM Tech3.” ucap pemilik team asal Prancis ini.