Catatan Seri 1 Cleosa Grasstrack Motocross Kembali Menjadi Magnet Team Profesional Balap Garuk Tanah

474

OtomotifZone.com – Semarang. 27-28 April 2024, Sirkuit Wanko di Bubakan, Mijen, Semarang menjadi saksi lagi dari gelaran Seri 1 Cleosa Grasstrack Motocross. Event ini menjadi magnet bagi para pembalap dan tim profesional untuk menunjukkan kekuatan baru musim ini baik secara tampilan juga performa. Hampir seluruh team punya amunisi baru. Para pembalap yang berasal dari berbagai tim terkemuka berkumpul. Inilah event aktif yang terus di banjiri peserta.

Dengan lintasan yang disiapkan dengan baik dan kondisi cuaca yang cukup mix pula dalam dua hari, para pembalap benar-benar di hajar habis di atas motor. Seri 1 Cleosa Grasstrack Motocross juga menjadi platform bagi para tim untuk memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru dalam dunia balap motor. Setiap detail pada motor dan strategi balap menjadi faktor penentu dalam meraih kemenangan.

“Dengan atmosfer dan antusiasme yang langsung terlihat di lokasi, Seri 1 Cleosa Grasstrack Motocross menurut kami sudah menyajikan aksi balap yang menghibur bagi para penonton dan penggemar balap motor. Setiap balapan dipenuhi dengan ketegangan dan drama, memang tidak ada ending yang sempurna dalam arena balap motor. Insiden balap pasti ada. Tapi khusus pelaksanaan balap mungkin media bisa melihat sendiri race sampai pembagian tidak ada kericuhan adalah usaha keras kami bersama rekan-rekan yang sudah mendukung kami habis-habisan. Tidak banyak kata kami mengucapkan terima kasih istimewa untuk suport perjalanan event pertama musim 2024 ini,” kata Vany, leader Cleosa Management.

Tak hanya pembalap yang mendapat oleh-oleh pulang. Penonton juga mendapat bagian merchandise dari para sponsor. Dalam agenda seri 2 ada di Jogjakarta. Siap-siap !