Chyntia Lady Dragster Yang Kini Patut Diperhitungkan

274
Aksi Chyntia Tressa Noer Anugrah alias Chyntia

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pembalap wanita asal Kota Kembang Bandung, jebolan sekolah balap Kuya Nyruntul Racing Academy yang kini nama serta karirnya sedang naik daun ia adalah Chyntia Tressa Noer Anugrah, kini wajib untuk diperhitungkan. Mengapa Penulis sebut demikian?

Pasalnya dengan kacamata khusus milik Penulis, pembalap hijab yang lebih dahulu terjun ke dunia balap tanah ini beberapa waktu kebelakang sedang rutin mengikuti balap drag bike tidak hanya di kawasannya saja di Bandung . Namun sudah merambah hingga ke Jabodetabek. Hingga yang terakhir adalah kawasan Bogor – Jawa Barat event balapan 201 meter milik Bodisa Motor Sport (6-7/3/2021).

Chyntia yang kini bergabung dengan keluarga besar apparel Eirac Industrie asal Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, di ajang balapan Bodisa lalu mampu menggeser sang Ratu drag bike yang sulit untuk tergoyahkan disinggah sananya yakni Wiwi Mungils. Pada balapan kali itu Lady Dragster yang memiliki panggilan Cya ini berhasil melakukan kudeta terhadap Wiwi disinggah sananya.

Berjuang bersama Matsuda Motorsport WBM dirinya berhasil menjadi sang juara di kelas para Wanita tangguh Matic 200cc TU Wanita. Dirinya berhasil meraih waktu tercepat dengan waktu 07,441 detik dengan reaction time sangat amat baik 00,010 detik. Sangat tipis otozoners, rupanya pembalap wanita ini sedang on fire.

Chyntia Tressa Noer Anugrah

“Balap kemarin membuat dagdigdug, apalagi kelas wanita aku perdana di 2021 sempet mikir aku bisa engga ya mampu mempertahankan posisi terakhir balap, disitu yaudah aku coba main tenang gitu a yaa alhmamdulillah main tenang  jadi menang,” terang Cyhntia langsung kepada Penulis.

Pembalap yang memiliki nomor keramat 35 ini juga melanjutkan bahwa, “motor dari WBM sendiri engga diragukan ya a, selain itu semua pembalap memiliki potensi bagus, Alhamdulillah hasilnya engga sangka, apalagi sama Teh Wiwi walau di arena lawan, tapi di luar itu terbaik banget deh,” jelasnya kepada Penulis.

Melihat dari perkembangan yang dari Cyhntia ini nampaknya untuk kejuaraan-kejuaraan drag bike ke depannya, Wanita yang terjun ke dunia balap lurus sejak 2017 wajib untuk diperhitungkan. Pasalnya dalam perubahan setiap waktunya, Cya berhasil mengembangkan skill keterampilannya dalam balapan drag bike. Selain itu dirinya juga bermodalkan  fisik pada otomotif dunia tanah sudah tidak diragukan. Mau tau perkembangannya tunggu saja hanya di media terupdate terus, www.otomotifzone.com.