DAM Tampilkan 10 Film Pendek Terbaik di Final HGP Short Movie Competition 2015

740
HGP Short Movie Competition 2015
Para pemenang HGP Short Movie Competition 2015

OtomotifZone.com – Bandung. Setelah menggulirkan workshop mengenai film pendek pada 8 Oktober yang lalu, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat langsung mengajak pelajar dan mahasiswa mengikuti kompetisi HGP Short Movie yang berlangsung Oktober – November 2015.

Pada final kompetisi HGP Short Movie di Taman Film Bandung pada 20 Nopember 2015, DAM menampilkan 10 film pendek terbaik yang terpilih dari seluruh film pendek yang telah terkumpul. Selain itu, ada juga edukasi mengenai produk Honda Tire serta acara hiburan dari Glory of Love dan Rizcky De Keizer.

Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Acara final ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari PT DAM untuk para finalis yang telah mengumpulkan karya terbaik mereka. Harapannya agar film pendek mereka dapat disaksikan secara lebih luas oleh masyarakat umum. Kompetisi film pendek ini bertema dan genre bebas dengan durasi 5-15 menit namun peserta wajib memasukkan pesan tentang Honda Tire dan Spareparts motor Honda.”

Bottle Smoker di daulat untuk menjadi juri tamu yang akan menilai seluruh film yang telah dikumpulkan, sedangkan 3 juri yang lain dari manajemen PT DAM.

Menurut Ria, “Bottle Smoker sendiri akan mengutamakan pada penilaian editing sound dan kualitas yang dihasilkan para peserta dalam film pendeknya, sedangkan juri manajemen PT DAM akan menitik beratkan penilaiannya pada kesesuaian film dengan tema yang telah diberikan, kreativitas para peserta serta alur ceritanya.”

Diharapkan pelaksanaan final HGP Short Movie Competition ini bisa memicu para peserta untuk terus bersemangat menghasilkan karya-karya yang semakin bagus, dan diharapkan juga agar masyarakat luas makin mengenal dan teredukasi oleh produk-produk Honda GenuineParts.

“Selain menampilkan 10 film pendek terbaik. Acara ini juga sekaligus mengumumkan tiga pemenang utama dari 10 finalis yang akan membawa hadiah total 10 juta Rupiah,” pungkasnya.

Pemenang HGP Short Movie Competition 2015 :

Juara 1 “Lamun”
Produced by : Dian Prama

Juara 2 “Aceng dan Motor Bapa”
Produced by : Krida Multimedia Studio SMK Plus Krida Utama Padalarang

Juara 3 “Gaji Terakhir Ibu
Produced by :
Media Pictures Amateur Production