Deadline Skripsi Tak Pengaruhi Silvano Juara Senior Max

2036
Silvano dengan teman" kampus

OtomotifZone.com.Sentul. Juara 1 Senior Max ajang Rotax Max Challenge 2015 seri 2 menjadi kemenangan kedua baginya setelah diseri 1 Maret lalu juga menjadi kampiun di Sentul Int’l Karting Circuit yang digelar Minggu (31/5) kemaren.

Itulah prestasi Silvano Christian sang juara RMC Indonesia 2014, meski beban berat dan kurang tidur karena kejar tayang rampungkan garap skripsi tak halanginya untuk tetap fokus di RMC kali ini. Meski persaingan tidak seketat Micro Max dan Junior Max namun perjuangan yang tanpa adu drama seperti seri pertama, Silvano justru terlihat lebih relax dan santai menghadapi seri 2  meski saat final sempat mendapat tekanan dari Juara Nasional Eshark Karting 2014 Julio Prost dari MBG Racing, namun karena sudah leading jauh Julio harus merelakan dan bermain aman diposisi 2.

Selebrasi sederhana
Selebrasi sederhana

“Sebenarnya ini masih ngantuk banget, seminggu ini bedagang terus karena  harus beres dalam minggu ini, hanya tinggal 1 bagian lagi baru saya serahkan dan menunggu sidang skripsi, tapi karena point saya tertinggi makanya saya harus tetap tampil tanpa cela  biar point aman, apalagi seri ini tidak begitu ketat persaingannya namun kemenangan tetap kemenangan,”, tutup Mahasiswa UI setelah penyerahan trophy kejuaraan.

Silvano meninggalkan lawannya
Silvano meninggalkan lawannya

Dengan kemenangan ini Silvano  point  semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Senior Max meski tersisa 3 seri lagi namun ini sudah menjadi modal besar untuk meraih tahta juara seperti yang diraih tahun sebelumnya.

Selamat ya Is….cepet kelar skripsinya biar ada tambahan nama dibelakangnya menjadi Silvano Christian, ST.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edmol