Di IIMS Virtual, Royal Alloy GP 150 Cuma 59 Juta!

42
Royal Alloy

OtomotifZone.com – Bandung. Kabar gembira datang dari Motolife yang telah mendatangkan brand motor baru. Royal Alloy GP 150, seharga Rp 59 juta On The Road. Seperti diketahui, Royal Alloy sangat terkenal di Inggris.

Secara spesifik menonjolkan kesan premium dari kualitas build, finishing, saddle, mesin, body, dan untuk seri GP 200  mengusung konstruksi mesin DOHC, dilengkapi dengan radiator. Sedangkan produk Utomo Corp akan launching secara besar-besaran di IIMS Offline nanti.

Menurut CEO Utomo Corp, Denny Utomo, terobosan di masa pandemi yang telah dilakukan ialah, membangun strategi dalam menjaring konsumen melalui digital platform. Salah satunya yaitu kampanye di media sosial  melalui  IG & Youtube.

Memberanikan diri promosi NIU di online store, dan mendatangi customer VIP untuk memberi info unit display.  Selanjutnya, Denny juga menjelaskan, program unggulan dalam penetrasi pasar ialah dengan melakukan promosi dan menjalin hubungan dengan partner seperti IIMS.

Jangan lewatkan beragam konten promo menarik khusus untuk IIMS Virtual 2021 x Shopee dari para exhibitors, sesi yang ditunggu akan segera hadir, yaitu lelang beberapa item pilihan di Shopee Live dan pengumuman Auction pada digital platform IIMS Virtual.

Beberapa item lelang akan memasuki batas akhir bidding, seperti brand mobil MG dan brand motor yaitu BMW GS 310, KTM Duke 200, Royal Enfield Himalayan. 

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengikuti lelang online mobil & motor baru, aksesoris dan spare part dengan harga miring. Lalu akan ada penayangan program unggulan BIG B.O.S episode 2 & 3 pada hari Sabtu & Minggu (27-28 Februari) layak untuk ditunggu para penonton.

Seluruh program IIMS Virtual fase pertama dapat diakses melalui laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, pengunjung hanya melakukan registrasi dan setelahnya dapat menikmati langsung semua program bahkan transaksi dari rumah saja melalui gawai masing-masing hingga tanggal 28 Februari 2021.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : Dyandra Promosindo