Dobel Winner Ninja Blue Ice Dan Obama Bikin Geger Di Dragbike Rookie Slawi!

413

OtomotifZone.com-Slawi. Drag bike rookie Slawi (21/5) kian memanas. Terpantau lebih dari 680 starter membanjiri sirkuit NP yang berada komplek sekitaran Alun – alun Slawi Jl. Gajah Mada siang kemarin.

Dikelas point yang mau OZ bahas kali ini adalah Sport 2t Frame std. Ninja Blue Ice milik Alzena Store Cilacap ini mampu kunci gelar juara. Motor yang dibesut oleh Dany Budeg asal Gombong tersebut berhasil mencatatkan waktu terbaik di 7.185 detik. “Mencoba main aman mas, karna karakter motor punya power di atas nya dan kondisi sirkuit yang lumayan licin. Alhamdulillah ada hasil baiknya,” ucap Dany Budeg.

Disisi lain Ninja Obama milik tim AJM Racing Tegal U2BT juga mampu mengunci gelar juara di kelas Sport Dulongmas yang dibesut oleh Indra Gojes kebumen. “Kali ini ngawal ninja Blue Ice dan Obama mas, Alhamdulillah bisa memberi hasil yang maksimal. Target sudah terpenuhi,” beber Mr. Bogel Cobra Pantura selalu tuner dari kedua ninja tersebut.

Bergabung dibawah naungan RPM Management dengan didukung oleh Pekajaman Muffler Jogjakarta, kedua motor ini mampu obrak abrik di semua kelas ninja. Bagi Otozoners yang mau order knalpot Pekajaman bisa langsung hubungi @putrasakir untuk orderannya. Cuzzzzzzzz !!

penulis : Rifky | Foto : Rifky