Ducati Unggul di Test Sepang MotoGP: Dominasi yang Terprediksi

351

OtomotifZone.com – Malaysia. Dalam tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, dominasi Ducati sudah terlihat sejak hari pertama. Jorge Martin dari tim Prima Pramac Ducati memimpin perjalanan tes dengan penampilan yang mengesankan 1.57.951.

Namun, kejayaan Ducati tidak berhenti di situ. Pada hari kedua, giliran Enea Bastianini dari tim Lenovo Ducati yang mengambil alih kendali dengan menorehkan putaran waktu yang menakjubkan 1.57.134, sekaligus memecahkan rekor baru di Sepang. Bastianini menunjukkan potensi yang luar biasa dan menempatkan Ducati di puncak tes.


Tidak puas dengan pencapaian Bastianini, pada hari ketiga Pecco Bagnaia mengambil alih pimpinan waktu menjadi 1.56.682.Rekan satu tim Bastianini ini semakin mempertajam rekor waktu sirkuit Sepang dengan penampilan yang memukau.

Dominasi Ducati di tes Sepang MotoGP tidak hanya menunjukkan keunggulan motor mereka, tetapi juga kesiapan para management team mereka. Dengan performa yang konsisten dan mengesankan, Ducati membuktikan bahwa mereka serius dalam memperebutkan gelar juara di musim ini.

Dengan hasil yang sudah terprediksi sejak awal tes, Ducati memberikan peringatan kepada para pesaingnya bahwa mereka siap untuk menghadapi musim balap dengan penuh semangat dan tekad untuk meraih kemenangan. Dominasi mereka di tes Sepang menjadi awal yang menjanjikan bagi perjalanan mereka di musim MotoGP yang akan datang.