Dunia Otomotif Berduka, “Jamal” Tutup Usia

1719

OtomotifZone.com – Subang. Inalillahi wa Inna ilaihi Raji’un. Otomotif Indonesia terutama Jawa Barat berduka. “Jamal” sapaan akrab pria yang memiliki akun sosial media pribadi bernama @darmansal689 tutup usia. Tim redaksi mendapatkan kabar setelah banyak pebalap Jawa Barat memposting kepergian bocah ini.

Tim redaksi yang juga sudah tidak asing dengan pria ini tidak menyangka. Memang Jamal kerap menghibur dan memberi warna ditengah ketegangan tim saat ditengan persaingan. Saat lembur Jamal kerap bertegur sapa.

” Jamal sudah meninggal mas. Kabarnya sakit mas. Ada otot kejepit,” ujar Deatun pebalap wanita Jawa Barat

Memang Jamal siapa? Jamal menurut redaksi hanya pria yang hoby untuk menyaksikan balapan. Dia senang sekali menyaksikan balapan terutama di wilayah Jawa Barat. Pernah dahulu ada event yang berjalan bersamaan tiga hari berturut. Ada balap siang, Night Race dan terakhir YCR di Tasikmalaya. Dia menemui tim redaksi dan bersalaman. Dia hadir di tiga event itu . Padahal dua event sebelumnya di area Bandung. Dan Tasikmalaya adalah tujuan terakhir dirinya.

Tidak sedikit tim juga kerap mengajak Jamal untuk ada dalam bagian timnya. Kepergian jamal luka mendalam bagi kalangan otomotif terutama Jawa Barat. Selamat jalan Jamal semoga ditempatkan disisi pencipta.