Edi Bayar Hutang 2016 Di Grand Final Kejurnas Grasstrack 2019 Brebes

260


OtomotifZone.com-Brebes. Masih ingat saat Grand Final Kejurnas Grasstrack 2016 di tempat ini. Edi sebenarnya membawa poin penuh region 2 harus menelan pil pahit duluan lantaran dengan terpaksa dia serta teman-teman kelas senior tanpa bekal poin. Karena saat itu region 2 khusus kelas senior baru dua kali menyelesaikan balapan. Gara-garanya starter selalu kurang dari kuota itu saja.


Dan kembali Edi di 2019 ini membawa nilai terdepan overal poin senior. Tapi karena juara tahun ini perkelas, juara umum gabungan pemegang point tertinggi tidak di sematkan. Tetap class by class…


Dari point region Edi memang sudah punya modal teratas. Di balapan yang hanya di geber enam pembalap ini pada race pertama Mamo sebagai juara dan Edi runner-up. Tapi kondisi di balikkan kembali di race 2 Edi bisa juara sehingga poin full bisa ia raih. Saingan terdekatnya hanya Putra Wijaya from Bangka Belitung. Point Edi aman pokoknya setelah balapan kedua.


“Akhirnya bisa pegang titel juara nasional setelah beberapa kali tersandung. Apalagi 2016 saya sudah berharap banyak tapi ya itulah gak ada point. Hari ini senang sekali pokoknya,” bilang Edi kepada OZ.


Lega juga setelah ia mendapat hadiah motor sebagai pengumpul point tertinggi khusus balap di Grand Final kemarin sirkuit Pantai Randusanga Brebes, Jawa Tengah 3 November 2019.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid