Erdeve Siap Gas Tiga Event Keren 24 Maret 2024 Pekan Ini Di Lanud Gading Gunung Kidul

279

OtomotifZone.com – Gunung Kidul. Bulan puasa ini event organizer legendaris asal Klaten sudah ancang-ancang dengan sebuah event sensasional yang bisa mewadahi adu kebut trek lurus berbagai kalangan. Sabtu pekan ini 23 Maret 2024 tiga event keren di persiapkan Erdeve di satu tempat yakni Landasan Lanud Gading, Gunung Kidul, Jogjakarta.

Event tersebut meliputi seri 1 IDRC – Indonesian Dragrace Championship, seri 1 IDC – Indonesian DragBike Championship dan seri 1 Drag Bike Rookie. Tempat istimewa menggabungkan tiga gelaran roda dua dan roda empat sekaligus dimana Lanud Gading menjadi lokasi favorit unjuk performa.

IDRC menyajikan balap kebut lurus roda empat di pastikan bakal menjadi favorit penonton melihat ada pertempuran para cumi darat. Total ada 19 kelas yang mereka siapkan. Tiga kelas diesel siap di pantau.

Kawahara Djava K2R Indonesian DragBike Championship adalah event legendaris lebih dari 10 tahun tersebut juga menjadi penantian team-team besar coba di landasan full speednya Lanud Gading. Sudah di pastikan engine builder nasional Solo, Jogja, Jakarta dan kota lain hadir disana..

Dan event terakhir yang bergabung disana adalah Rookie DragBike Championship. Ini akan menjadi unjuk gigi para level Rookie di arena para raja trek luruslurus. 25 kelas siap berjibaku adu teknik dan adu power engine di Lanud Gading. Jadi, siapkan!