Event X-Treme Off Road Adventure Team Tasik Mendapat Respon Baik

616

coverOtomotifzone.com – Tasikmalaya. Banyaknya tantangan baru dengan model sirkuit yang sangat terjal tidak menyurutkan semangat para Off Roader yang menghadiri event. Banyaknya Tim-tim baru yang bermunculan semakin menambah semangat juang Off Roader yang sudah lama berkiprah dalam bidangnya, karakter-karakter baru pun banyak terlihat jelas pada saat Off Roader memacu mesin 4WD-nya.

cover 1
Freddy S Soemitro Selaku Kepala Biro Off Road Pengurus Pusat IMI

Freddy S Soemitro Selaku Kepala Biro Off Road Pengurus Pusat IMI, pun menanggapi hal baru tersebut dengan sangat Positif ketika Otomotifzone.com menemuinya di sirkuit Sakura, Gunung Goong Tasikmalaya 26/4.

“Penyelenggaraannya berbeda kali ini dikemas lebih sempurna dibanding event-event sebelumnya, kita tidak mengadakan ss balap, namun yang lebih ditonjolkan kali ini adalah kerjasama tim. Pada Event Ini  IMI yang bekerjasama dengan Sarana Media Nusantara (SMN), demi kelancaran seluruh aktifitas di event kali ini SMN sudah jauh lebih baik, hal ini dapat dilihat dari berbagai fasilitas yang memadai, mulai toilet portable, musholla portable dan banyak lagi yang memudahkan berbagai pihak nyaman di area sirkuit terbuka seperti ini. Melihat event semacam ini saya pribadi sangat senang, sudah hampir 100% dapat memnuhi persyaratan, baik dari sisi pembalap dan safety, dari event ini melahirkan banyak tim-tim baru, dengan berbagai karakter baru. Harapan saya, tetap mengutamakan safety, dapat dijadikan trend center, untuk event-event serupa kepada Asean. Supaya negara tetangga dapat mencontoh kami, hal ini sudah saya buktikan sendiri ke berbagai event-event Asean”. Papar Pria ramah ini.

Penulis   :   Dendy Rustandi   |   Foto   :   Dendy Rustandi