Fasilitasi Pemudik, Nasmoco Sediakan Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam di wilayah Jateng & DIY

106


OtomotifZone.com-Semarang. Moment mudik tahun ini akan kembali ramai setelah terhenti dua tahun. Berdasarkan hasil survei Kementerian Perhubungan, diprediksi akan ada 23 juta mobil dan 17 juta sepeda motor yang digunakan untuk mudik pada Lebaran tahun 2022 ini.

Dalam rangka memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi pelanggan, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan Nasmoco Group hadir lagi dengan program Siaga Lebaran dan Silaturahmi Lebaran yang dimulai 28 April – 8 Mei 2022 melalui total 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022 yang melintas wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota termasuk Nasmoco hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.

“Wilayah Jateng dan DIY, Nasmoco Group membuka 2 Posko Siaga 24 jam, 15 Bengkel Siaga yang tetap buka juga saat cuti bersama maupun libur lebaran, serta 8 Bengkel tetap buka saat cuti bersama dan libur saat lebaran. Kami ingin memastikan perjalanan mudik pelanggan Toyota tetap nyaman dan aman dengan kondisi mobil tetap prima,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Bagi pelanggan Toyota ataupun Nasmoco pasti tidak akan asing dengan pelayanan ini. Tenda full akan fasilitas bagi pemudik. Dijamin memuaskan dengan pelayanannya seperti beberapa tahun yang lalu sebelum stop karena Covid-19.
Penulis : Hafid | Foto : Istimewa