Gelar Meet & Ride kedua: Satya Motoplex Undang Berbagai Komunitas Roda Dua

79

OtomotifZone.com – Surabaya. Sukses menggelar Meet and Ride Minggu lalu, PT Satya Mandiri Motors (SMM) kembali menggelar acara kedua pada Sabtu, 12 November 2022 pukul 15:00-20:00 dan Minggu, 13 November 2022 pukul 08:00-13:00.

“Even meet and ride kedua ini merupakan rangkaian dari opening outlet Satya Motoplex 4 Brand. Kami gembira, karena respon konsumen dan komunitas cukup antusias,” ujar Christian Hady, Branch Head Satya Motoplex Jemursari.

Pada even meet and ride kedua ini Satya Mandiri Motors mengundang beberapa komunitas, antara lain Persepsi Movement, Move Surabaya, Manasi Ride, Vespa Only Fans, Move Delta, Move Gresik, Slengean Scoot Surabaya, dan Sister Scoot Syndicate Surabaya.

“Diawali dengan riding bersama keliling kota Surabaya, kemudian acara dilanjutkan dengan test ride produk-produk Aprilia, diantaranya SR-GT200, RS660 dan Moto Guzzi V-7 Storm, V85TT.,” terangnya.

Sebagai produk terbaru Piaggio, Aprilia SR-GT200 telah resmi diluncurkan pada 22 Juli 2022 lalu. Skuter dengan DNA racing dan gaya adventure ini cocok dipakai untuk berbagai aktivitas baik di dalam maupun keluar kota.

”Khusus untuk pembelian Aprilia SR-GT200 di bulan November ini, konsumen akan mendapatkan voucher belanja sampai dengan Rp 8 juta, gratis perawatan, dan sparepart selama 3 tahun atau 30.000 kilometer. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan hoodie eksklusif Aprilia dan SMM Card,” bilangnya.

“Salah satu keuntungan memiliki SMM Card adalah mendapatkan discount tanpa syarat dan ketentuan di beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan Satya Mandiri Motors ,” tutup Christian.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist