Gelaran Perdana OneWay Production Bersama Ratusan Scooterist Tasikmalaya

274
Gelaran Perdana OneWay Production Bersama Ratusan Scooterist Tasikmalaya
OneWay Production Gelar Turgab. Foto: Istimewa

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Gelaran perdana OneWay Production bersama ratusan scooterist di Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat yaitu Turing Gabungan (Turgab).

Turgab tujuan Pantai Madasari Pangandaran itu, titik kumpulnya di Halaman Gedung Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/3/2023).

Halaman Gedung Juang Taman Makam Pahlawan Tasikmalaya

Sebanyak 240 penyemplak motor bohay asal pabrikan Piagio dengan sebutan scooteris itu turut serta dalam Turgab yang melintasi Jalur Selatan.

Kemudian ratusan scooterist yang mengikuti kegiatan bertitel Touring Gabungan Scooterist yang berasal dari berbagai komunitas itu pulangnya melalui Jalur Utara.

Owner OneWay Production, Ayi Heryadi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana dan sebagai bentuk apresiasi pihaknya pada scooterist.

Ayi yang juga anggota salah satu komunitas scooter di Tasikmalay menyampaikan para peserta sangat antusias meskipun bentrok dengan acara masing-masing.

Namun, menurut Ayi, para scooterist bisa membagi waktu dan itu bukti para scooterist Tasikmalaya sangat solid dan juga saling menghargai.

“Meskipun bentrok dengan acara komunitas masing-masing, tapi teman-teman dapat membagi waktu dan mengikuti kegiatan Turgab, ini bukti kesolidan dan saling menghargai,” jelasnya.

Gelaran Perdana OneWay Production Jadi Agenda Rutin

Pada kesempatan tersebut, Ayi menyampaikan meskipun Turgab itu merupakan gelaran perdana OneWay Production tapi harapannya menjadi agenda rutin.

“Ini perdana dan antusiasme peserta luar biasa, saya berharap ini ke depannya menjadi agenda rutin,” harap Ayi.

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Tasikmalaya, Asep Danang melepas secara langsung peserta Turgab.

Ketua IMI Korwil Kota Tasikmalaya

Pada kesempatan itu, Asep menyampaikan bahwa scoterist memiliki kekompakan yang sangat baik, sehingga patut mendapatkan acungan jempol.

Namun Asep juga berpesan kepada para scooterist untuk dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas-komunitas lain yang ada di Kota Tasikmalaya

“Menjadi catatan kami IMI Korwil Kota Tasikmalaya, scooterist Kota Tasikmalaya selain memiliki solidaritas yang tingi juga merupakan komunitas terbanyak,” ungkapnya.

Tidak lupa, pada kesempatan tersebut, Asep menyampaikan terima kasih kepada para peserta dan juga pihak-pihak yang berpartisipasi terutama OneWay Production.

“Terima kasih kepada OneWay Production yang selama ini menjadi partner kami yang selalu sukses menggelar kegiatan otomotif di Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Asep berharap Turgab bisa menjadi agenda rutin dan menjadi program bersama antar komunitas, IMI dan juga OneWay Production.

Penulis: Yeyep Foto: Istimewa