Grasstrack Banten 2017 : Starter Meledak, Penyelenggara Akan Buat Event Lebih Meriah Lagi

430

Otomotifzone.com – Pandeglang. Berjalannya dengan meriah event Kejuaraan Banten Grasstrack & Enduro Open 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Laguna, Pandeglang, Banten pada (18-19/11).

Event yang diselenggarakan di atas lahan seluas 2 hektar ini cukup mencengak dengan jumlah starter yang sangat meledak mencapai 380 starter dari total 235 pembalap ini cukup spektakuler dan Sirkuit memiliki panjang sirkuit 1200 meter ini cukup menguras tenaga bagi pembalap.

Adapun penyelenggara cukup merasa senang dan puas dengan terlaksananya event ini, walau pada hari Sabtu pada kelas Enduro hanya terlaksana hanya 3 kelas dari total 7 kelas saja, loh kenapa bisa berkurang ? lalu apakah hadiah 1 unit sepeda motor untuk kelas enduro tetap di keluarkan atau tidak ? hal ini di ungkapkan oleh Gun Gun Daniski selaku ketua penyelenggara

“startet enduro sepi karna kebetulan bentrok dengan acara adventure di pandeglang, untuk hadiah Juara Umum di kelas enduro tidak kita keluarkan, karna tidak mencapai kuota” Ungkap Gun Gun Daniski selaku ketua penyelenggara event Kejuaraan Banten Grassrack & Enduro Open 2017.

Adapun tindak lanjut dari event ini, ketua penyelenggara mengungkapkan tahun depan akan menggelar event yang lebih meriah lagi dengan menyediakan satu unit sepeda motor untuk hadiah Juara Umum.

“Allhamdulilah event ini berlangsung meriah, saya cukup senang walau pada kelas enduro hanya di terlaksana 3 kelas saja, dan untuk kedepan kita akan benahi lebih lanjut lagi, pada tahun 2018 akan gelar event dengan total 3 seri dengan hadiah 1 unit sepeda motor, harapan kedepan semoga semua bisa lebih baik lagi dari hari ini” Tutup Gun Gun Daniski

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana