Hayu… Ngegas Bareng TS Minggu Ini

119

OtomotifZone.com – Bandung. Kabar gembira untuk petualang roda dua yang suka blusukan menggunakan motor trail khususnya Trail Suzuki (TS), pasalnya komunitas Trabas Jabar (Trail Adventure Bandung Association) yang diketuai H. Rio Teguh Pribadi mengadakan event bertajuk “Trabas Ngabret TS Only”. (28/05)

Event yang akan diselenggarakan oleh Komunitas Trabas ini hasil kolaborasi bersama Komunitas TS Jabar Ngahiji Bandung, sesuai dengan penamaan eventnya, peserta yang berminat mengikuti event wajib mengunakan tunggangan kuda besi pendaki bukit jenis Trail Suzuki (TS)

“Sebenarnya tujuan kita bikin event ini guna mempererat silaturahmi antar komunitas trabas dan penghobi motor trail yang ada di Jabar ini mas, sembari silaturahmi kita juga mengadakan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran lokasi event berlangsung,” ungkap Paman Idoey selaku ketua panitia yang Otomotifzone hubungi via phone.

“Event ini juga melakukan prokes ketat terhadap semua teman-teman peserta dan panitia yang terlibat untuk mematuhi semua anjuran pemerintah mas, dari mulai mencuci tangan, mengunakan masker dan wajib menjaga jarak.” pungkasnya.

Untuk otozoners Jabar yang memiliki motor TS dan ingin mengikuti eventnya bisa melakukan registrasi online disini.

Contact Person :
Paman Idoey 0813 2036 8777
Sifa Aulia 0818 0895 5060
H One Sate 0877 7444 3999

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa