Honda Punya Penawaran Menarik di IIMS Virtual 2021

29
Booth Honda IIMS 2021

OtomotifZone.com – Bandung. Tentunya IIMS Virtual 2021 x Shopee semakin semarak dengan adanya program menarik dari tenant yang telah mengisi booth secara virtual di IIMS Virtual 2021 fase pertama ini.

Communications Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda menyatakan bahwa, pada tahun 2020 meski di tengah pandemi, Honda mencatat sejarah.

Untuk pertama kalinya, Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak di 2020 dengan 54% dari total penjualan 79.000 unit Honda di masa pandemi.

Hal ini melampaui ekspektasi Honda, meskipun Honda Brio memang dirancang kusus untuk masyarakat Indonesia. “Dari sisi branding, platform digital sangat berpengaruh terhadap eksistensi brand kita. Terutama anak muda.” ujar pria yang akrab disapa Rama tersebut.

Sedangkan dedikasi program penjualan Honda untuk IIMS yakni, “Kita siapkan khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km.

IIMS 2021

Juga untuk konsumen loyalis Honda, dan untuk tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V. papar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, PT Imora Motor.

Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline “Sehat Bersama Honda” dimana paketnya sampai dengan 10 juta rupiah. Untuk beberapa model dari Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey. Cukup datang ke dealer terdekat nanti akan dijelaskan oleh sales consultant.

Programangsuran mulai dari 2 juta-an. Bunga bisa 0% sampai 2 (dua) tahun dan tenor bisa mencapai 7 (tujuh) tahun. DP ringan, dari 17 juta-an. Fleet sales package, untuk perusahaan / karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan package hingga 15 juta rupiah.

Sebagai penutup, Honda turut memberi kabar gembira bahwa tidak menutup kemungkinan mengembangkan mobil terbaik untuk Indonesia, salah satunya dengan model dan teknologi ramah lingkungan (LCV) dengan kategori full battery atau hybrid.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber | Dyandra Promosindo | Foto : Dok OZ