IMI Sulawesi Tengah Gelar Rakerprov Pekan Ini

256

OtomotifZone.com – Sulawesi Tengah. Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah akan segera menggelar Rapat Kerja Provisi (Rakerprov) akhir pada pekan ini, Sabtu (3/4/2021). Hal itu tercantum dari Surat Edaran yang dikeluarkan oleh IMI Sulteng pada tanggam 24 Maret 2021 dan di tujukan kepada seluruh Ketua Klub Otomotif IMI Sulawesi Tengah.

Dari keterangan yang tertulis pada surat undangan tersebut bertujuan untuk membahas Rapat Kerja ke-III IMI Sulteng yang akan di adakan di Cafe Panggona, Palu, Sabtu 3 April 2021 mulai pukul 09.00 sampai pukul 17.30 WITA.

Selain itu para undangan yang berasal dari klub Otomotif di bawah naungan IMI Sulawesi Tengah hanya di wakili oleh 2 orang, terdiri dari 1 orang peserta dan 1 orang lagi sebagai peninjau dengan membawa serta Surat Mandat dari Klubnya masing-masing.

Selain itu bagi peserta undangan yang tidak sempat atau berhalangan hadir dapat mengikuti Rakerprov IMI Sulawesi Tengah ini dengan Zoom dan tentunya sangat diharapkan untuk dapat diikuti oleh semua perwakilan dari para Ketua Klub Otomotif yang terdata di IMI Sulteng.

Demikian isi surat edaran untuk Rakerprov IMI Sulawesi Tengah ini yang ditanda tangai langsung oleh Muhammad R, S.Sos selaku Ketua Pelaksana serta Steven Makaminang, sebagai Sekretaris dan Andi Nur B. Lamakarate, Ketua Umum IMI Sulawesi Tengah.