Jadwal IDC Kawahara drag bike seri 4 Purbalingga 2017

15997

OtomotifZone.com – Jawa Tengah. Lomba IDC Kawahara drag bike seri 4, bakal digelar di kota Purbalingga, hari Minggu (03/09/2017). lomba ini dihajat Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI).

Berkaca pada seri sebelumnya di Sukoharjo, balapan motor trek lurus ini menarik banyak perhatian masyarakat dan pembalap.

Diprediksi, gelaran di kota knalpot Purbalingga bisa menarik lebih banyak penonton dan pembalap.

Lokasi sirkuit baru

Sebelumnya, OZ dapat bocoran informasi untuk seri empat digelar di lokasi baru, Jl. Benjaran Sari, Kembaran Kulon, Purbalingga.

“Lokasi itu belum pernah dijadikan sirkuit balap lurus, kita ingin suasana baru. alasan lainnya, sirkuit dekat dengan pemukiman warga dan aspalnya layak,” kata Humas EROI Deon A

Klasemen sementara kelas open IDC Kawahara drag bike 2017

Bicara kelas poin,Gerry Setiawan (Gery Percil) masih bercokol diposisi pertama, Asep Perman Sidiq (Asep Robot) diposisi ke-2, dan Alvan Imas Dwi Ananda (Alvan Cebonk) ke-3.

Sementara sang maestro drag bike Eko Chodox Sulistyo belum menyentuh lima besar alias posisi ke-6.

“Tidak ada kata tidak mungkin untuk bisa mencuri banyak poin, intinya tetap fokus dan perasaan yang bagus,” kata Eko.

Perlu diketahui, perolehan poin antara pembalap lima besar sangat tipis, pertarungan nanti bakal menjadi sengit.

Pertarungan dikelas pemula

Tak kalah seru, bakal ada juga pertarungan sengit joki pemula yang skillnya hampir menyaingi para sesepuh drag bike, yaitu Joko Percil dan Wildan Kecil yang tahun ini bergabung di tim Duri Bambit Sout Papua binaan Agil Puja.

Penulis : Rifky Libero | Photos: Rifky Libero