Jambi Bersiap! Super Grasstrack Open Akan Segera Dihelat, Catat Tanggalnya

205

OtomotifZone.com – Jambi. Event Grasstrack masih menjadi favorit dikalangan otomotif muda Jambi setelah road race tentunya, Pulau Rengas Motorcros Club (PRMCC) sebegai club penyelenggara event resmi terdaftar pada Pengprov IMI Jambi ini, memang dinilai sudah sangat berpegalaman dalam hal meracik event-event keren di provinsi Jambi.

Ilham PRMCC

Sirkuit Lembah Penawar Pulau Rengas Merangin, akan menjadi saksi persaingan sengit antar pembalap Jambi dan sekitarnya dalam event GTX bertajuk “PRMCC Super Grasstrack Open 2021” dilaksanakan pada 06-07 November mendatang.

“Kami berharap dengan berjalan dan suksesnya event ini, menjadi pemicu semangat generasi muda jambi khususnya daerah bangko sendiri untuk terus meningkatkan prestasinya di dunia balapan, sekaligus mengajarkan generasi muda berprestasi di arena sirkuit dan bukan kebut-kebutan di jalan raya,” ujar Ilham selaku ketua pelaksana event langsung kepada redaksi otomotifzone.

Tak tangung-tangung 1 unit motor sudah disiapkan panitia bagi juara umum kelas open, “PRMCC membuat 12 kelas perlombaan dan 4 diantaranya kelas open yang akan memperebutkan 1 unit motor jepang,” tutup Ilham.

Super Grasstrack Open

Dan untuk keterangan lebih lanjut mengenai event ini, otozoners langsung saja hubungi :
0853 7997 8181 (Ronal)
0852 6644 2499 (Ucok Noki)
0852 6676 1603 (Hetmen)

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa