JC Suspension Terus Hadirkan Inovasi Baru!!!

54

OtomotifZone.com – Jakarta. JC Suspension selaku tempat upgrade shock terus berinovasi. Karyanya kali ini sedang banyak diminati banyak tim maupun pebalap. Pasalnya kualitas upgrade shock di JC Suspension sudah terbukti kualitasnya. Terlebih ditambah dengan data akurat yang mereka aplikasikan dengan teknologi modern. Jadi shock lebih pasti saat di upgrade dengan data yang sudah ada.

Nah sebelumnya banyak yang bertanya mengenai upgrade shock terutama bagian depan selain motor injeksi yang menjadi kelas Kejurnas. Tenang saja teman teman, JC Suspension mereka merakyat. Mereka memudar didalam lingkup balap Indonesia. Jadi mereka tidak hanya tangani shock dari motor motor yang biasa dijalankan di Kejurnas. Tapi shock motor yang biasa diperlombakan diajang Kejurda terutama kelas kelas supporting class juga mereka tangani.

Salah satu shock upgrade dari JC Suspension untuk Yamaha 125Z



” Program JC, setelah Adjust Rebound untuk Supra GTR dan MX King, dilanjutkan untuk 125Z, FIZ R, Sonic dan Jupiter Z. Selanjutnya kita terus berinofasi dengan sambil berjalannya proses riset kami,” ujar pihak JC Suspension langsung kepada OtomotifZone.com.

Nah memang kelas Bebek Goreng, Motor 4T dengan basic Karbu juga masih banyak diminati tim untuk turun diajang Kejurda atau event klub. Kala itu mereka bingung apakaha JC Suspension hanya tangani motor yang biasa dilombakan di Kejurnas? Tapi ternyata JC Suspension ini merakyat bukan.

Nah jadi siapa lagi yang belum merasakan sensasi upgrade shock dari JC Suspension? Buruan tunggu apalagi. Kalian rasakan sendiri sensasinya.