Jelang Kejurnas Motoprix Jawa Putaran 1, Honda Laturama Terus Lakukan Persiapan

242

OtomotifZone.com – Semarang. Gelaran Kejurnas Motoprix Region Jawa akan dimulai setelah lebaran. Dan putaran 1 akan diselenggarakan (5-6/6/21) di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah. Andreas Indiel akan menjadi promotor penyelenggara yang sudah ditunjuk oleh IMI Jawa Tengah. Tim Honda Laturama tidak mau ikut ketinggalan pada putaran ini. Terutama mereka memiliki markas di Semarang.

Jajaran tim dan pebalap mereka terus lakukan persiapan menjelang putaran 1. Dari jauh jauh hari mereka sudah mempersiapkan segalanya. Dua pebalap mereka juga sudah berada di Markas Semarang sebelum Puasa. Ini ditunjukan agar pebalap dan tim bisa focus untuk melakukan persiapan.

“ Iya mas aku sudah lama di Mess mengikuti program tim untuk mempersiapkan diri. Aku di Mess melakukan persiapan Kejurnas Motoprix. Terutama putaran 1 di Semarang ini mas. Saya siapin semuanya. Dari Fisik dan latihan motor di Mijen. Saya selalu latihan menggunakan motor standart untuk keseharian bila tidak fisik,” ujar Arya Aditya salah satu pebalap Laturama.

Benar benar persiapan yang matang akan dilakukan oleh tim tersebut. Sang manajer yang kebetulan akrab dengan redaksi OtomotifZone juga kerap berbincang. Bahwasannya dirinya harus rela meninggalkan keluarganya sejenak pada libur lebaran di Jakarta. Sang manajer menetap di Semarang untuk melakukan persiapan menjelang putaran 1 ini.

“ Saya sudah kembali ke Semarang lagi. Semua kita siapkan untuk putaran 1 ini. Dan kita akan memberi hasil baik main di Kejurnas Motoprix Semarang. Kita akan berikan hasil terbaik kepada owner dan para sponsor yang sudah mendukung kita,” tutup Rafael.

Kekompakan yang sangat luar biasa tim Honda Laturama ini. Sukses terus dan kita tunggu perkembangan Kejurnas Motoprix putaran 1 Region Jawa selanjutnya. Tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com