Jelang Musim Balap 2012 AHRS Kebanjiran Order

1201

image

OtomotifZone.com – Jakarta, Musim balap 2012 memang belum dimulai namun berbagai persiapan mulai dari pembalap, tim, manager tim telah terlihat sibuk. Gelaran balap rencananya  akan diawali dengan Indoprix pada 11 Maret 2012 di sirkuit sentul kecil, Bogor. Duo Pabrikan seperti Honda dan Yamaha telah melaunching timnya. Honda diperkuat oleh ART dan 7 tim lainnya, sedangkan Yamaha merapatkan barisan dengan 28 tim. Suzuki dan Kawasaki belum terlihat dan tim-tim yang bakal memperkuat pabrikan S dan K.

Saat OZ bertandang  kemarkas AHRS di bilangan Depok terlihat banyak pembalap  dan maanager tim sedang seting dan ngukur wearpack buat balap. “Memang sudah direncanakan setelah launching tim Yamaha di Pulogadung kami usahakan mampir untuk seting wearpack baru buat pembalap” papar Anwar alias Andi Warid pemilik tim Yamaha TDR YSS Comet Warid Racing Team yang juga terlihat sedang antri.

Adapula pembalap dari Yamaha Trijaya Bandung M Zaky yang lagi nyobain wearpack baru nya. Terlihat pula Yamaha Ninos, SND Racing, Ridlatama. So,… Kita tunggu saja kehadiran mereka diajang balap  2012. (uungferi) 

image

  

image

image