Jelang Seri 2 Kejurnas Java Drag Record 2024, Banjir Hadiah Juara Umum Perseri Dan Sajian Hiburan Menarik

865

OtomotifZone.com – Jogja. Akhir pekan depan, tepatnya Sabtu, (18/5/2024) akan tersaji gelaran Kejurnas Java Drag Record Seri 2 yang bertema Battle Of The Kings (4-5/5/24) yang akan berlangsung di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, DIY. Nantinya peserta akan dimanjakan dengan hadiah yang banyak. Oleh sebab itu tim redaksi menjelaskan bahwa putaran 2 nanti akan banjir hadiah. Selain itu juga bakalan ada hadiah untuk Juara Umum perserinya.

Persaingan tentunya akan tersaji sangat sengit,  karena hadiah yang disediakan oleh panitia pastinya besar dan berlimpah akan mereka rebutkan. Bukan hanya juara yang sudah tertera pada regulasi pembagian hadiah saja, nantinya ada tambahan berupa reward juara umum perseri untuk beberapa kategori kelas.

Tak hanya hadiah saja, pada seri 2 nanti pada gelaran Java Drag Record akan dibuat lebih berbeda dan lebih fresh, dimana layout atau lintasan akan dibuat berbeda. “Jadi untuk seri 2 nanti kami akan buat tampilan layout atau lintasan lebih berbeda dari sebelumnya, agar lebih leluasan dan tidak terkesan kroudit pada saat start dan jalannya race. Tak hanya itu saja, nantinya kita juga bakalan manjakan untuk para pembalap berupa giveaway dan hadiah yang pastinya akan membuat para pembalap lebih tertantang untuk mengumbar persaingan. Yang terakhir pastinya bakalan ada hiburan live Dangdut Musik pada sesi akhir sebelum gelaran balap berakhir”. Ujar Andreas Mozambi, perwakilan dari Vito

Nanti juga bakalan ada 5 kelas yang diperlombakan, dimana ada 1 kelas kejurnas, 2 kelas point yakni Point Diesel Power dan Point Breket Time,selanjutnya juga ada kelas supporting, dan kelas exebition. Selain itu panitia juga menyediakan Freshmoney untuk 3 kategori, yakni Fastest Outlaw All Motor Honda NA, Fastest Outlaw All Motor D Series NA, dan Fastest Outlaw All Motor Diesel.