Karpet Mobil Kasidar Magnum

864

OtomotifZone.com – Jakarta, Di tahun Naga Air ini PT Golden Citra Dinamika selaku pemegang merek Kasidar Magnum kembali meluncurkan varian baru untuk lini karpet mewah ini. Dengan tampilan desain yang stylish dan luxurious, Magnum kembali menjawab keinginan para penggemar mobil untuk jenis karpet yang mewah dan bergaya.

Menawarkan desain 3D, Magnum memiliki 11 model baru yang berbeda. Produk ini melengkapi 7 model yang telah ada. Sentuhan Classic pada Magnum ditunjukkan dengan pemasangan Wood Panel, ini akan memberikan kesan klasik dan mewah pada lantai mobil. Bagi para pemerhati mobil tentunya tidak asing dengan jenis panel ini karena sudah tergolong akrab dengan interior mobil kelas atas. Penggunaan Wood Panel merupakan terobosan besar desain karpet mobil, karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini menjadikan Magnum sebagai karpet mobil pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan Wood Panel pada desainnya. Wood Panel ini terbalut dalam bodi karpet berbahan dasar PVC yang tampil dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, dan varian warna terbaru Cappuccino. Warna Cappuccino memperkuat kesan natural dari Wood Panel pada Magnum.

Selain Wood Panel, Magnum juga menghadirkan Alumunium Panel sebagai elemen Ultra Modern pada karpet mobil. Woww dengan sentuhan Alumunium Panel memberikan kesan futuristic pada karpet sehingga interior mobil berkesan futuristik. Perpaduan berani antara elemen Classic, yang diwakili Wood Panel, dan Ultra Modern, yang diwakili Alumunium Panel, diberi nama konsep Symbion. Konsep ini hadir untuk menjawab permintaan akan karpet yang berdesain mewah, stylish dan modern. Konsep Symbion semakin memperkuat posisi Magnum yang bukan sekedar alas mobil saja, namun lebih sebagai fashion statement.

Berkolaborasi dengan desainer Eropa yang selama ini terkenal dengan kreativitas tinggi dan teknik pengerjaan dengan detil yang sempurna membuat setiap karpet Magnum menjadi mahakarya yang layak dimiliki. Dengan bahan dasar PVC yang tetap terlihat kokoh dan tahan banting sehingga menjamin keawetan pemakaian. Fitur 3D fit yang memungkinkan pemasangan presisi pada lantai mobil, apapun jenis kendaraannya. Bila dibandingkan dengan karpet lain yang terdiri dari 4 bagian kecil, setiap set Magnum yang terdiri dari 5 bagian karpet, membuat proses pemeliharaan karpet menjadi lebih mudah karena bagian-bagian kecil karpet akan lebih mudah untuk diangkat dan dipindahkan. Magnum terbukti mengadopsi kebutuhan berbagai jenis konsumen akan kenyamanan, ketahanan, desain, kemudahan dan prestige.

Magnum telah mendefinisikan kembali karpet mobil yang selama ini hanya merupakan alas pada mobil menjadi sebuah desain yang melampaui fungsionalitasnya dan menjadikannya suatu entitas tersendiri. (uungferi)