Kawahara Bikin Ulah, Ninja Spek FFA Menuju Kalimantan

336

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada ada aja ulah Coq Siswanto selaku owner Kawahara Racing. Kali ini dirinya melakukan uji produk part Kawahara yang digunakan motor Kawasaki Ninja 2T 150 cc. Tidak tanggung-tanggung, Motor Kawasaki Ninja 2T ini melakukan banyak perubahan untuk perjalanan menuju Kalimantan. Benar benar “edyan” terobosan dari Coq Siswanto.

Kalau ditanya pasti jawabnnya “Kalau Uji coba ga usah tanggung tanggung,” itu yang selalu diucapkan. Dan benar-benar, motor dengan spek big bore diterapkan dan diajak jalan jelajah Kalimantan. Lalu apa saja part yang Kawahara yang digunakan motor ini?

Ninja FFA

“Untuk motor Ninja ini yang diubah dari Blok dan piston yang menggunakan part Kawahara dengan diameter 63 mm. Lalu knalpot Kawahara, lidah membran carbon Kawahara, Karbu PWK Kawahara dan kampas kopling Kawahara,” ujar Gugun mekanik yang ikut dalam perjalanan Kawahara tersebut.

Kita tau Kawasaki Ninja 2T 150 memiliki piston standard 59 mm. Kawahara merubah dengan ukuran 63. Ini berarti Kawasaki Ninja 2T ini memiliki kapasitas lebih dari 150 cc. Selain uji produk milik Kawahara, ada juga beberapa part dari sponsor yang ikut diuji. Seperti Velg VND, Shock VND dan footstep AHAU. Semua part ini digunakan motor Kawasaki Ninja 2T. Kedepannya Coq juga akan ada produk baru untuk Ninja 2T 150 cc.

Gugun Mekanik Kawahara
Gugun Mekanik Kawahara

“Untuk kedepannya kita akan buat kruk as untuk Ninja 2T. Tunggu saja updatenya di Otomotifzone,” tutup Coq.

Kalau bicara Kruk as Kawahara tidak perlu diragukan lagi. Karena banyak sekali kruk as Kawahara yang sudah teruji partnya untuk harian dan balap. Tunggu kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Penulis/Foto : Dewantara AR