Kejurnas Grasstrack 2018 : Moto1 Edi Aryanto Berhasil Juara di 2 Kelas Sekaligus

3598

Otomotifzone.com – Bandungan. Edi Aryanto dari team RehobatĀ  NorifumiĀ  Swallow TK Racing Ardians berhasil gandeng 2 juara sekaligus padamoto1 dikelas Bebek Modifikasi 130cc Senior dan Spor & Trail 150c Senior di kejurnas grasstrack Seri 1 Region 2 tahun 2018 (3/3).

Selepas start pada kelas Bebek Modifikasi 130cc Senior Edi Aryanto hanya berhasil menduduki posisi 6 saja dan saat itu F. Chimon memimpin perjalanan di susul oleh Sandi Irawan diposisi 2 namun sayang saat itu Sandi Irawan mengalami crash dan Edi berhasil naik pada posisi 5, dan dengan waktu berjalan Edi terus push dan jaga stamina hingga akhirnya bisa finish di posisi pertama dikelas ini dan disusul oleh teman satu timnya Rizky HK di posisi 2.

Edi Aryanto

“Allhamdulilah mas bisa posisi 1 di moto1 ini, untuk trik di Sirkuit ini saya coba atur pernapasan saya agar lebih stabil mas, harapan saya semoga bisa podium dan mengumpulkan point banyak disini” ungkap Edi Aryanto.

Begitu juga perjalanan pada kelas sport & trail 150cc Senior Edi Aryanto kembali hadir melejit meningalkan lawan – lawannya, dengan disusul oleh Akbar Toufan diposisi dua dan pada posisi 3 ada Sandi Irawan pembalap asal Bandung, Jawa Barat.

Selamat bertanding untuk besok semoga dapat kembali meraih posisi terbaik di moto2 nanti.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.