Kejurnas Grasstrack, Indiel Racing Organizer Berencana Buka Kelas Spek Bebek Standar Asli

196

OtomotifZone.com-Semarang. Spek sirkuit Kejurnas Grasstrack yang sedang di rencanakan kembali seperti peraturan asli buku biru membuka pandangan baru Indiel Racing Organizer. Club event asal Semarang ini ingin kembali mementaskan si “kelas hilang” yang pernah hadir sebagai kelas Bebek Standar rakyat gelaran grasstrack Indonesia.

Melanjutkan pembahasan tentang sirkuit grasstrack yang akan di normalkan kembali sesuai regulasi membuat promotor ini punya gagasan baru. Gagasan yang sebenarnya mundur ke era lama tapi dengan bungkus yang bagus. “Kami sudah bersiap tahun ini ikut menyelenggarakan Kejurnas Grasstrack Region 2. Dan dalam persiapan kami mendapat instruksi agar sirkuit di buat seperti peraturan asli Buku Biru. Sirkuit asli yang memang spesifikasinya untuk grasstrack. Jadi kami ikut instruksi saja bagaimana baiknya. Karena sepertinya ini bagus untuk kedepannya, mengembalikan lagi balapan kalangan menengah ke bawah.
Soal spek motor saya kira mereka tetap punya kreatifitas,” kata Andreas Indiel, punggawa EO ini.

Indiel Racing Organizer
Indiel Racing Organizer, coba cari solusi balap kembali di ikuti peserta kalangan menengah ke bawah.

Rancangan agar sirkuit tetap menarik sudah di siapkan Indiel Racing Organizer. Indiel mengusahakan Bikin layout menarik dengan mengajak pawang desainer sirkuit profesional. Jadi ini memang di godok matang-matang agar sirkuit sama-sama cocok dengan kelas utama grasstrack nanti yang sudah spek motor modifikasi ala SE.

Yang penting spek motor utama kejurnas nggak ada perubahan bro…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid