Keluarga Almarhum Terima Gordon’s, Ada Nazar Yang Akan Dilakukan

411

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Seperti pemberitaan yang sebelumnya tim redaksi tuliskan, bahwasannya keluarga besar Gordon’s yang dipimpin langsung oleh H. Asep Halim selaku owner datangi makam kedua almarhum Walidi dan Lodong. H. Asep Halim juga sambangi kedua rumah almarhum. Dan keluarga besar Gordon’s diterima oleh kedua keluarga. Ada Nazar yang disampaikan oleh H. Asep Halim kepada kedua keluarga.

Pertamanya H. Asep Halim yang sudah mulai pulih datang ke rumah keluarga Walidi dan Lodong. Yang mana mereka adalah dua mekanik tim Gordon’s diajang Oneprix 2021. Dan saat datang ke makam H. Asep Halim tidak sendiri, mereka juga diantar anak dari almarhum dan beberapa tokoh Otomotif Yogyakarta seperti Hendriansyah, Onggo dan Dedy Permadi. H. Asep Halim menjenguk rumah terakhir kedua mekanik andalan tim Gordon’s.

“ Alhamdulillah saya sudah datang ke Makam dan Rumah Torana Ambarwanto (Lodong) dan Walidi. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan saya diterima dengan sangat baik oleh keluarga kedua almarhum. Saya juga datangi makam kedua almarhum ditemani Onggo, Hendriansyah dan Dedy Permadi,” tutur H. Asep Halim owner Gordon’s.

Lanjutnya,” Insyaallah lebaran Idul Adha kedua almarhum akan saya belikan kambing untuk Qurban. Dan 40 hari dan 100 hari kedua almarhum saya biayai,”

Memang H. Asep Halim baru sempat datang ke keluarga Almarhum. Karena saat kejadian kedua almarhum pergi, H. Asep Halim juga sedang dalam tahap pemulihan. Onggo selaku kepala suku Omah Mburi yang menaungi kedua almarhum melarang H. Asep Halim memikirkan Almarhum terlebih dahulu. Karena Onggo menyuruh H. Asep Halim untuk fokus penyembuhan.

Kami segenap keluarga OtomotifZone Cuma bisa membantu doa dan semoga kedua almarhum diterima dan ditempatkan ditempat terbaik.