Keren…. Pasangan Ayah Dan Anak Ketagihan Touring Bareng

323
menikmati pengalaman touring

OtomotifZone.Com – Jayapura. Keren …. Pasangan ayah dan anak ketagihan touring bareng, setiap ada kesempatan libur yang kllub laksanakan ayah dan anak tandem touring bareng, hebatnya lagi Acho panggilan akrab Supratman sudah melakukan kegiatan tersebut sejak tiga tahun lalu semasa anak pertamanya Aufa Ihza Ardiansyah masih duduk di bangku SMP, Bilbina Audy anak keduanya setahun ini ikut juga ikut ketagihan touring bareng kakak dan ayahnya.

Ayah Acho Menjadi Motifator bagi Aufa & Audy

“Tujuan awalnya cuma ajak Aufa sebagai boncenger setiap touring klub sekalian liburan bisa lihat tempat destinasi baru dan kenalin Aufa berkendara dengan baik tapi kedepannya malah dia ketagihan dan tidak pernah absen setiap ada kegiatan turing di klub saya, Saya juga awalnya ajak Aufa supaya bisa melihat sendiri kegiatan di klub agar tidak terpengaruh pergaulan negatif di lingkungan se umuran dia dengan pergaulan negatif nantinya, tapi malah dia merasa nyaman dengan suasana tempat ngumpul klub kami.” Tegas Acho.

Ada kepuasan tersendiri bagi pria berambut plontos ini ketika kedua anaknya tidak hanya menikmati pengalaman touringnya saja, pergaluan sehari-hari bersama anggota klub sang ayah dan dukungan anggota klub membuat anak pertamanya merasa nyaman dengan pergaulan ala bikers, tentu tidak di sangkal pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya berlaku pada anak pria 43 tahun ini.

Aufa yang kini genap usia tujuh belas tahun mengikuti jejak ayahnya dan bergabung di Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Jayapura Chapter yang dimana Aufa telah selesai mengikuti masa oreantasi pekan lalu menunggu waktu pelantikannya saja.

Kepuasan tersendiri bagi keduanya menikmati pengalaman touring

”Dari pengalaman dia ikut Touring kebeberapa tempat yang sudah cukup banyak dan hampir setiap hari dekat dengan rekan-rekan klub dan nyaman, mungkin itu yang menjadi alasannya juga untuk bergabung di klub kami dan sebagai syararat juga pastinya harus memiliki kendaraan V-ixion dan saya dan istri sangat mendukung keinginannya, semoga saja dengan masuknya Aufa kedalam klub bisa memberikan pengalaman yang lebih buat dirinya sendiri terutama perubahan kepribadian dan bersosial, tentu juga kami orang tua berharap Aufa lebih giat dalam pendidikannya dan bisa menularkan hal positif buat adiknya dan juga lingkungan teman-temannya, keinginan yang sampai sekarang belum terwujud adalah mengajak ibunya untuk ikut serta touring bareng.“ ungkapnya kepada penulis.

Klub memberikan pengalaman kepribadian dan bersosial yang lebih

Wah bakalan seru nih Otozoner kalau sekeluarga touring bareng, yang jelasnya ini hal positif yang patut di tiru bagi orang tua mengarahkan pergaulan positif dengan hal yang bermanfaat buat anak bahwa klub bukan hanya kegiatannya nongkrong bareng, jalan-jalan, modif motor tetapi ada nilai-nilai yang patut di kedepannkan seperti sosial dan pengembangan karakter pribadi utama tentunya.

Penulis : Alpacino / Foto : FB Ocha Kram Otak