Knalpot RCB, Harga Terjangkau dengan Kualitas Terbaik ! 

16733
Knalpt RCB from Rancabolang
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Exhaust Pipe atau sering kali disebut Knalpot, pada mesin balap komponen ini tidak dapat dipungkiri salah satu komponen pendongkrak power engine. Benda ini memang terlihat sederhana akan tetapi desain yang baik dan dengan perhitungan akurat knalpot akan mampu mendongkrak power engine.

Bila dilihat dari histori dragbike di Indonesia banyak sekali motor-motor yang menggunakan produk knalpot produksian diluar provinsi Jawa Barat tapi kali ini di event dragbike GCRT Mimaki Samhari Sumber Production pada tanggal 6 Februari 2016 di sirkuit Brigif CImahi, mulai terlihat knalpot dari Jawa barat salah satunya yaitu Knalpot RCB. Knalpot RCB diambil dari nama salah satu daerah di Jawa Barat yaitu Rancabolang dan owner dari Knalpot RCB ini sang maestro Mr. HJ Uwok.

Asep Robot dar tim IUS Motor RCB Imola SP76
Asep Robot dari tim IUS Motor RCB Imola SP76 best time 07.332 detik

Mengenai keunggulan produk ini sudah tidak diragukan lagi karena eh karena Tim IUS MOTOR RCB IMOLA SP76 di event dragbike garapan Sumber Production kemarin, berhasil meraih podium 1 dengan racikan engine yang dipadukan dengan knalpot asli buatan anak Rancabolang ini.

Perlu diketahui Knalpot RCB tersedia untuk semua jenis motor yang dijual dipasaran Indonesia sehingga sahabat otozonerz bisa menikmati knalpot para juara ini. Keuntungan membeli Knalpot Mr. HJ Uwok ini sahabat otozoners bisa memesan langsung knalpot sesuai dengan desain dan ukuran yang sahabat otozoners inginkan plus diberi langsung kesempatan untuk melakuan dynotest untuk mengetahui kenaikan power ketika menggunakan knalpot RCB. Produsen Knalpot RCB ini berani menjamin kenaikan 2 HP ketika menggunakan produk mereka. Benar-benar sangat menguntungkan pastinya.

Tanda asli knalpot RCB ini bisa dilihat dari las-lasan yang rapih dan untuk sementara masih belum ada kode produksi knalpot, Ihsan selaku agen resmi pemesanan knalpot RCB menjelaskan “Knalpot RCB masih belum diproduksi masal jadi belum diberi kode produksi, sekitar 2 minggu kedepan akan dilakukan produksi masal dan diberikan kode produksi sebagai acuan ke orisinilan yang dapat konsumen cek langsung,” ujar Ihsan yang ditemui disirkuit Brigif Cimahi.

Berbisik-bisik mengenai harga rupanya Produsen Knalpot RCB dipastikan memiliki harga yang lebih murah dari produk kompetitor lainnya. Wah dengan harga yang terjangkau namun kualitas juara ditambah jaminan kenaikan power, untuk informasi knalpot RCB ini bisa menghubungi Ihsan Pin BB 59FBB563 atau SP76 Motor 2B473C99.

Penulis : Jody | Foto : Jody