Kota Tegal Jadi Lautan Bikers, Rafi Mintardi Ajak Kebaikan di Bulan Ramadhan

388

OtomotifZone.com – Tegal. Kota Tegal jadi lautan biker (12/4/23). Tidak main main, 2500 bikers berkumpul untuk hadiri acara berbagi di Kota Tegal. Bikers yang hadir berasal dari berbagai kota. Ini semua ulah Rafi Mintardi owner dari Mine Skincare yang juga mamber HDCI Tegal Raya.

Rafi bertujuan positif dengan undang ribuan bikers ke Kota Tegal. Yaitu untuk berbagi ke sesama manusia di Kota Tegal. Bikers yang hadir dari klub atau komunitas motor Gede, Motor Sport, Matic, Klasik, hingga motor custom.

Dalam event ini Bro Rafi Mintardi menyiapkan kurang lebih 1500 paket takjil dan 1500 Paket berbuka untuk dibagikan oleh seluruh bikers yang hadir diantaranya Club Moge Djon Cycles The Legend Baiqers, HDCI Cirebon, HDCI Kuningan, Black Horse Kuningan, ZX Riders Indonesia dan banyak lagi Club Motor lain yang ikut serta memeriahkan acara yang bertemakan “SATU ASPAL BERBAGI KEBAIKAN”

Agenda pembagian takjil ini berlangsung secara kondusif. Karena demi kelancaran Bro Rafi menyiapkan beberapa Patwal dari Kepolisian Tegal dimulai dari titik kumpul tamu undangan di kediaman Bro rafi Jl. Gajah Mada No.141 yang kemudian melaju dengan masing masing tunggangan nya menuju meet point PPIB Kota Tegal. Di sana mereka berkumpul berfoto bersama lalu technical meeting mengikuti arahan dari Bro Rafi mengenai safety ride sebelum Rolling Thunder menuju Alun alun kota Tegal di mana acara puncak dilaksanakan. Sesampainya di lokasi All Rider secara serempak membagikan takjil kepada para pengemudi dan warga sekitar yang melintas di jalan utama tersebut.

Acara berjalan begitu khidmat lancar aman terkendali hingga bedug maghrib terdengar mereka langsung berpindah tempat kembali menuju kediaman bro Rafi. Di sana semua tamu undangan melaksanakan buka puasa bersama menikmati jamuan istimewa dari Bro Rafi. Berbagai macam menu istimewa tersaji disana menyambut kedatangan para rider.

Setelah berbuka puasa bersama mereka melaksanakan sholat tarawih berjamaah. Lalu di akhir acara bro Rafi pun tidak lupa menyiapkan hiburan berupa live music hingga para rider begitu menikmati acara yang diselenggarakan Bro Rafi ini. LUAR BIASA!