Kurnia Jaya Medan Full Senyum Bawa Dua JU Di  BlaBlaBla Grasstrack Motocross Deli Serdang

666

OtomotifZone.com-Deli Serdang. Pada event terbaru di sirkuit baru Alamta Jaya, Deli Serdang, Sumatera Utara, tanggal 3-4 Februari 2024, para penggemar Grasstrack Motocross disuguhkan dengan aksi luar biasa dari pembalap top berbagai daerah. Termasuk dari Jawa juga. Sosok Ahmad Zusrizal dan Mamo SS yang tergabung di team Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team menjadi sorotan utama di balapan kemarin. Keduanya berhasil meraih posisi juara umum dalam kategori yang berbeda, menegaskan dominasi mereka di lintasan.

Ahmad Zusrizal, dengan keunggulannya, berhasil merebut gelar juara umum di kelas MX. Lebih matang karena banyak latihan di Jawa tahun kemarin Ahmad Zusrizal menunjukkan keunggulannya dalam menghadapi kompetisi yang ketat di Alamta Jaya.

Sementara itu, Mamo SS menunjukkan kebolehannya dalam menguasai lintasan dan fokus di kelas Point Grasstrack Open. Dengan gaya mengendarai yang agresif dan perhitungan yang luar biasa, Mamo SS berhasil mengungguli para pesaingnya dan membawa pulang gelar juara di tiga kelas yang di pointkan.

Kemenangan Ahmad Zusrizal dan Mamo SS tidak hanya merupakan prestasi istimewa awal tahun bagi team yang di miliki Bos Helmi dan Andy Putra ini, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan tim dan kerja keras di belakang layar. Keberhasilan mereka memberikan semangat baru terutama juga bagi Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team untuk para penggemar motocross di seluruh Indonesia, bahwa team baru ini diprediksi akan menggebrak di 2024.

“Alhamdulillah, target juara bisa kami selesaikan dengan baik sebagai juara umum di dua point bergengsi, semoga team ini terus ada di barisan atas,” kompak Ahmad Zusrizal dan Mamo SS.

Event Grasstrack Motocross di sirkuit baru Alamta Jaya telah menjadi panggung bagi kejayaan Ahmad Zusrizal dan Mamo SS, dan juga team Matahari Elgio Kurnia Jaya Raudah Losta Agara Racing Team. Mereka akan terus menjadi sorotan dalam komunitas balap motor Tanah Air dengan prestasi-prestasi yang mereka targetkan di musim ini.