Lagi!!! Covid 19 Menyerang Keluarga MotoGP!!!

19

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada akhir tahun 2020 kita mendapatkan kabar tidak sedap dari ajang MotoGP. Kali ini Bos tim Gresini Racing terpapar virus yang sedang ramai dibicarakan, Covid 19.  Fausto Gresini dikabarkan sudah dilarikan ke rumah sakit pada (27/12/2020) di rumah sakit Sant Maria Della Scaletta, Imola.

Pemilik tim Gresini ini dinyatakan positif terpapar virus Covid 19 tidak lama setelah perayaan Natal. Dirinya mulai menunjukan gejala sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Melalui juru bicara dari Gresini Racing menjelaskan bahwa sang pemilik tim sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Maggiore Carlo Pizzardi, Bologna. Yang mana rumah sakit ini dipercaya sebagai spesialis.

“Fausto Gresini positif Covid 19 tidak lama sebelum libur natal. Pertama dirinya mendapatkan penanganan isolasi di rumah sakit pada 27 Desember di Santa Maria. Perkembangan Fausto terus dipantau,” ujar juru bicara yang dikutip dari Crash.net.

Dan dikabarkan, kondisinya sempat dinyatakan koma. Namun kabar terbaru yang diterima OtomotifZone, sang pemilik tim berangsung membaik. Semoga saja ini kasus terakhir diajang balap MotoGP. Cepat sembuh Fausto Gresini.

Dan OtomotifZone mengingatkan untuk tetap jaga kesehatan kalian di rumah. Untuk mengetahui perkembangan Otomotif kalian cukup pantengin saja berita terbaru dan terupdate dari OtomotifZone.com

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : motorcyclesports.net