Mawan Dragon Angkat Bicara Konsep SCP 2021

208

OtomotifZone.com – Jakarta. Wabah Pandemi Covid 19 mengubah segalanya. Musibah yang tidak diprediksi ini membuat banyak kalangan melongo. Terutama para penyelenggara papan atas yang sudah susun konsep event mereka di 2020. Sebut saja Mawan Dragon selaku CEO Sumatera Cup Prix. Dia tidak mau memaksakan event di 2020 dan sudah rancang event di 2021.

Menurut Mawan dirinya tidak mau memaksakan eventnya berjalan di 2020. Kita tau banyak sekali kendala menjalankan event di tahun 2020. Ini semua karena Covid 19 yang menyerang Indonesia. Yang mana membuat perizinan dibeberapa daerah sedikit ketat.

Mawan Dragon

“Alasannya kita tidak mau ambil resiko dengan beberapa himbauan pihak – pihak terkait untuk larangan kerumunan yang dalam bulan ini semakin memanas akibat pnyebaran covid dan persiapan pemerintah dalam menghadapi pilkada serentak 2020. Kami managemen sudah berusaha se maksimal mungkin melihat data daerah mana saja yang penyebaran nya masih dalam zona aman. Tapi ya baik lagi, semua terlalu beresiko jika harus kita paksakan merujuk himbauan telegram bapak Kapolri untuk tidak mengeluarkan izin keramaian,” ujar Mawan langsung kepada penulis.

Lanjut mantan pebalap Nasional itu, “Tidak mungkin kan balap motor tidak ramai. Padahal kita siap tanpa penonton dan kita live streaming bersama otomotoif zone chanel. Di tambah tertanggal 20 IMI mengeluarkan surat pemberitahuan kepada seluruh IMI Provinsi untuk menghimbau club event agar menunda kegiatan IMI hingga 2021. Saya harap semua insan otomotif tetap semangat semoga semua kebijakan ini ada hikmahnya buat kita semua,”

Memang melihat beberapa waktu lalu, tidak sedikit event yang dibubarkan oleh pihak berwajib. Tidak semudah seperti tahun lalu membuat event ditengah Pandemi seperti ini. Oleh sebab itu Mawan tidak mau ambil resiko. Dirinya akan jalankan event megah ini di 2021 saja.

“Untuk tahun depan sendiri kita juga belum menentukan jadwal mungkin setelah MUNAS dan terbentuknya kepengurusan yang baru di IMI baru kita akan usulkan jadwal SCP 2021,” tutup Bos Nago julukan Mawan Dragon.

Bisik bisik tetangga, rencana konsep 2020 akan berbeda nanti di 2021 untuk gelaran Sumatera Cup Prix. Seperti apa? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone