Menggiurkan!! MG4EV Sah Dibandrol 600 Juta-an

726
mg4ev
Kendaraan Listrik Dari MG - MG4EV

Otomotifzone.com – JAKARTA. Pada hari ini, Rabu (14/6/2023) bertempat di Mall Atrium Kelapa Gading – Jakarta Utara. Secara resmi MG Indonesia untuk mengumumkan, harga dari armada andalannya MG4EV. Berada di titik central dalam mall, MG4EV menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Sejak resmi diperkenalkan pada Februari 2023 lalu, MG sendiri belum menetapkan berapa harga pasti dari kendaraannya. Tetapi dari itu, peminatnya sudah melewati ekspetasi. Tercatat secara pasti, SPK yang didapat oleh MG Indonesia dari para konsumen, mencapai 1.200, sungguh angka yang luar biasa.

Meski hanya memiliki angka untuk harga yang berandai-andai, MG4EV telah mampu untuk dapat memikat hati, para calon konsumennya. Ini pun dibenarkan oleh salah satu konsumen, dari sekian ribu daftar SPK, yang turut hadir dalam acara peresmian price MG4EV.

MG4EV
Penghargaan Enviro Star Untuk Konsumen Pertama MG4EV Dari MG Motor Indonesia

“Meski belum pasti harganya. Tetapi telah jatuh hati. Diantaranya karena sporty kekinian. Selain itu penjelasannya untuk mobil ini, hampir tidak ada minusnya. Berniat kedepannya untuk sendiri dan keluarga,” jelas Surya Wirya Atmaja – Customer MG4EV pertama, yang mana mendapatkan penghargaan dari program MG, Enviro Star.

Akhirnya setelah menunggu waktu yang cukup lama, MG merilis untuk harga pasti MG4EV dibanderol mulai dari Rp. 649,9 Juta. Tentunya harga ini diluar dari ekspetasi, termasuk prediksi penulis. Menjadi harga terobosan, yang telah dipikirkan secara matang oleh pihak MG sendiri. Sebab dengan penawaran yang luar biasa, harga rilisnya terbilang ramah.

MG4EV
Mulai Dari Rp. 649,9 Juta-an Harga Dari MG4EV

“Harganya kompetitif dan afordable pastinya. Ini telah kamu pikirkan secara matang untuk kedepannya para konsumen Indonesia. MG telah melihat segala kebutuhan kedepannya, yang mana telah ditentukan MG,” ungkap Donny S. Kurniawan, selaku Country Director MG Motor Indonesia.

“MG menjadi mobil yang dinanti. Respon sangat baik telah ditunjukan oleh berbagai kalangan. Selain itu juga telah menjadi favorit, saat IIMS 2023. Hingga memecahkan rekor muri. Untuk 400 pertama, MG menawarkan berbagai Free yang sangat menarik. Tentunya dengan pilihan 5 warna andalan MG4EV,” lanjut Arif Syarifuin – Marketing & Director MG Motor Indonesia.

MG4EV
Kegiatan Rilis Harga MG4EV

Untuk promo yang sangat menariknya, MG akan memberikan free mobile charging, bagi 400 pertama. Ditambah Wall Charging 7 KW, V2L Adapter Cable, Kaca Film, dan masih banyak lagi.

Tidak berhenti di situ, MG Motor Indonesia memiliki layanan purna jual yang fantastis. Yaitu hingga 8 tahun lamanya, 160.000 Warranty Battery, tanpa batas kilometer kendaraan. Gratis perawatan untuk MG4EV, sampai menawarkan free sparepart dan MG akan meng-cover seluruh jasanya.