Merapat! Event Mantab Penutup Tahun Erdeve Drag Bike Rookie Lanud Gading 31 Desember 2023. Gas Bro!!

180

OtomotifZone.com – Gunung Kidul. Menjelang penutupan tahun, penggemar balap motor lintasan 201m sudah di persiapkan event spektakuler, “Erdeve Drag Bike Rookie” yang akan diadakan di Lanud Gading, Gunung Kidul, 31 Desember 2023. Event ini akan menjadi penutup yang meriah untuk musim 2023 dengan tema yang segar dan menarik.

Tema anyar yang diusung oleh event ini akan memperkaya pengalaman pembalap di event Erdeve dengan atmosfer yang berbeda bertepatan dengan acara menyambut pergantian tahun baru. Yang pasti kelas rookie, akan full di manjakan dengan banyak kelas seperti yang sedang hangat era saat ini.

Erdeve Drag Bike Rookie Lanud Gading tidak hanya menawarkan adu kecepatan, tetapi juga menyuguhkan hiburan dengan nuansa malam tahun baru yang meriah. Pengunjung dapat menikmati suasana penuh semangat, kemeriahan, dan atraksi yang dirancang khusus untuk memeriahkan momen peralihan tahun.

“Dengan rangkaian acara yang menarik dan menyuguhkan hiburan dengan nuansa malam tahun baru yang meriah, Erdeve Drag Bike Rookie Lanud Gading diharapkan menjadi puncak penutupan tahun yang mantab bagi para pecinta balap motor,” ucap Edo, bagian informasi yang selalu komunikasi dengan para media.

Persiapkan diri Anda untuk menyaksikan sajian spektakuler ini dan nikmati malam tahun baru dengan kegembiraan dan semangat balap yang berkobar di Lanud Gading, Gunung Kidul pada 31 Desember 2023. Untuk kelas kita up setelah ini.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid