MHP21 AMD Trail Gelar Silaturahmi Dengan Adventure Bareng Savona Oky

278

OtomotifZone.com-Binuang. Team MHP21 AMD Trail merupakan team yang sempat membawa M. Excel balap di Kalimantan beberapa bulan lalu. Sebagai team yang baru mencoba arena grasstrack mungkin masih baru menggaungkan namanya. Begitu juga di arena Trial Game, tahun ini mereka maju bertempur bersama Savona Oky. Untuk urusan trail adventure mungkin beda cerita. Di Binuang dan sekitarnya sdah cukup dikenal.

Team milik Hendry Pranata Mahhimee asal Binuang, Kalimantan Selatan ini minggu kemarin (28/5) membuat kegiatan Adventure bersama. Tak lupa pembalapnya di ajak sekalian meramaikan acara kecil-kecilan ini agar meriah. “Pertama saya kangen keliling bareng kawan-kawan. Kedua ini acara silaturahmi juga setelah beberapa waktu. Sekalian mengajak Savona Oky supaya lebih asik di perjalanan,” ucap Hendry.

Sepanjang perjalanan yang cukup melelahkan ternyata ada hati yang puas. “Senang bisa hadir disini menemani mereka. Tak hanya adventure saja karena disini bisa berbabagi cerita juga teknik membawa motor trail. Semacam coaching clinik kecil-kecilan bagi teman-teman MHP21 AMD,” kata Savona Oky.

Jauh-jauh dari Tulungagung tak sia-sia ke Binuang sekedar menghadiri acara MHP21 AMD.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid