Modif Suzuki RK-Cool 2002, Novice Di Street Racing

3737

OtomotifZone.com-Wonogiri. Masih seputar kota ini. Jika kemarin tentang balap kini bergeser ke area modifikasi kontes. Dari GM 17 Speed Shop menggarap salah satu motor legendaris besutan Suzuki yang sudah ada di indonesia sejak tahun 2002 yaitu Rk-Cool. Motor ini merupakan motor generasi 2T dari Suzuki yang hampir tak bisa ditemui di jalan raya.

Mengapa GM 17 menginginkan untuk memodif Rk-Cool dari pada motor- motor yang notabenya memiliki umur lebih muda dari pada jenis ini seperti Satria FU atau yang lain.
”Ini karna keinginan si empunya mas katanya ingin membuat street racing tapi bertema motor 2T langka,” kata Bima dari salah satu kawan yang ada di team GM 17.

Si pemilik yang sering di panggil Sikoh juga membeberkan bahwa acuan yang di torehkan untuk motor kesanyangan sudah cukup dalam atau sudah dibilang terlanjur kecebur. “Ngga usah di hitung hehehe” kata Si Koh.

Dan kalian harus tahu ternyata pemilik dari Rk-Cool ini masih muda lhoo, dia beru berumur 19 tahun. Ah, kirain sudah tuwir karena namanya.

Catatan modif GM 17 sedikit menshare apa saja yang digunakan ketika menghadapi beberapa contest Jawa Tengah. Satu-satu di terangkan untuk semua kemudi bawaan motor berkopling hidrolik ini ganti menggunakan Aitech dan berstabilizer menggunakan RTC.

Memainkan kombinasi warna semi Glitter pada sekujur tubuh Rk-Cool Sikoh beberapa part bawaan di chrom. Lubang drat pengunci di penuhi dengan baut merk Probolt. Footstep berkilau Ibad terpampang padat karena knalpot Aan Muffler dan Arm B-Pro.

Dari bagian roda, tromol resik Trusty berpadu jeruji untir ke velg merk DBS dan di balut ban Duro. Senjata Rk-Cool siap mejeng di kelas Novice kontes.

Data Modifikasi
Stang : Aitech
Stabilizer : RTC
Baut-baut : Probolt
Knalpot : AAN Muffler
Rantai : Osaki
Gir : SSS
Bengkel modif : GM 17 speed shop
jln. Cempaka No 2 RT 01 RW 02, Pokoh, Wonoboyo, Wonogiri (085848700097)

Penulis : Hafid | Foto : Hafid