MotoGP Mugello Free Practice 2, Lorenzo Sukses, Marquez Malah Jatuh

1027

99-lorenzo_s1d4905_originalOtomotifZone.com – Mugello. Pada kecepatan motor 200Mph pembalap muda berusia 20 tahun, Marc Marquez mengalami insiden terjatuh hal ini terjadi saat pembalap dari tim Repsol Honda ini mengikuti sesi latihan kedua MotoGP Mugello Italia. Sempat diperiksa tim medis, beruntung pembalap asal Spanyol ini tidak mengalami cedera yang parah.

marquez_original

Marquez hanya mengalami pembengkakan pada dagu yang disebabkan oleh dampak dari kepalanya yang membentur tanah, dan beberapa memar di bahu, siku dan lengan bawah nya.

Sebelumnya Marquez menjadi yang tercepat pada Free Practice (FP) 1, namun pada FP2 kali ini didominasi dua pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Lalu dimana dengan Dani Pedrosa ? Pedrosa rekan satu tim Marquez berada diurutan kelima selisih 01.008detik denga Lorenzo yang diposisi pertama, 1.48.375detik dan The Doctor diposisi kedua. Lorenzo memaksimalkan FP2 ini karena sebelumnya pada FP1 pembalap satu negara dengan Marquez ini hanya mampu finish diurutan ke 14 karena kondisi lintasan yang basah dan cuacanya yang buruk.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : MotoGP