MR_D23 Berjaya Di Podium Lewat Dua ladys dragster

122
MR_D23

OtomotifZone.com-Jayapura. Tim asal  Sentani, Kabupaten Jayapura yang bernama MR_D23. Tampil dengan membawa 6 Mobil yang di andalkan untuk bertarung di Gelaran Open Cup Dragrace FKR4 2023. Mereka berpartisipasi di beberapa kelas poin dengan membawa beberapa pembalap unggulan.

Untuk pembalap sendiri ada Agung Nugroho, Niko, Handa Budi, Khanafi, Kiky, Gabriela Eka. semua bertarung secara kompetitif di kelas masing-masing. Kehadiran mereka memang menjadi salah satu sorotan beberapa tim lain. Karena nama mereka cukup terlihat menarik perhatian terutama dua nama di belakang Kiky dan Gabriela Eka. Kedua dragster wanita yang menjadi pembalap andalan tim Kolaborasi ini.

MR_D23 merupakan salah satu tim yang ambil bagian pada hajatan dragrace kali ini bukan berasal dari komunitas roda 4. Tim yang gabungan dua workshop variasi dan engineering tersebut cukup kompetitif memperlihatkan kuantitas pembalapnya dalam meraih kemenangan pada beberapa kelas bergengsi. Di Sirkuit NP Lanud Silas Papare, Sentani Jayapura (20-22/10).

Kurang lebih sembilan kelas dikuasai dengan perolehan 22 trophy juara. Tujuh kelas unggulan pembalap andalan mereka berada di puncak podium pertama. Serta kelas Bracket 11 detik (Street Legal), Bracket 10,5 detik, All cars modified stock matic s.d. 1500cc, dan Monster Diesel s.d. 3500cc. Menyapu bersih dari tangga podium pertama hingga kelima.

MR_D23
Salah satu mobil andalan MR_D23 yang diturunkan

pemimpin Tim yang juga owner MR Car Solution Papua tetap optimis. Walau belum mendapatkan point terbaik menurutnya kepuasan batin berpartisipasi di ajang ini sudah membuat hati terpuaskan bisa bertanding dengan kontestan lain dengan hasil maksimal terutama hadirkan pembalap wanitanya.

“Ini kali kedua kami turun sebagai tim kolaborasi variasi dan permesinan, Dari target kami hari ini belum tercapai.Sebab ada beberapa kendala dan keenam mobil yang kami turunkan belum berfokus pada spek yang di ikuti sehingga saya rasa itu juga yang menjadi faktor belum dapatkan pencapaian maksimal. Untuk pembalapnya sendiri kami masih perioritaskan dari lokal yang sedikit berbeda. Antara lain adalah pembalap Ladys dan mereka bisa buktikan ada di podium semuanya,” Jelas, Agung Nugroho.

Tim yang cukup panen podium ini belum beruntung dapatkan raihan gelar juara umum karena beberapa faktor termasuk Trouble Engine, hal tersebut sang manager Bayu yang juga pentolan D23 engineering mengungkapkan alasannya.

“Sebenarnya persiapan kami sudah cukup matang tetapi ada dua mobil yang troble, padahal ada mobil salah satunya yang kita harapkan bisa fokus untuk juara tapi dapatkan kendala, Semoga kedepannya kami bisa lebih fokus lagi untuk dapatkan hasil yang terbaik,” Harap Bayu.